Jurus Ampuh Pesan Hotel Dadakan

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 15 Juni 2017
Jurus Ampuh Pesan Hotel Dadakan
Memesan hotel bisa dilakukan secara dadakan. (Foto: Pixabay)

Akhir pekan sebentar lagi. Sudah ada rencana bepergian ke luar kota, tapi belum sempat pesan hotel? Tenang, Anda bisa pesan hotel dadakan kok. Caranya, cek tips berikut ini.

1. Gunakan jasa biro perjalanan online

Daripada repot mencari biro perjalanan, Anda lebih baik menggunakan jasa biro perjalanan online untuk pesan hotel. Selain memudahkan pemesanan, biro perjalanan online juga biasanya memberikan potongan harga.

2. Jauhi pusat kota

Kamar hotel di destinasi favorit seperti Bandung, Yogyakarta, Solo dan Bali biasanya penuh pada akhir pekan. Sebagai alternatif, Anda bisa mencari hotel yang lokasinya jauh dari pusat kota.

3. Alternatif penginapan

Anda tak selamanya mesti menginap di hotel. Vila dan apartemen juga bisa menjadi pilihan, khususnya bila Anda menginap bersama teman atau keluarga. Jangan lupa, sesuaikan kapasitas penginapan dengan jumlah orang yang dibawa agar Anda dapat tidur dengan nyaman.

Dengan tiga tips tersebut, Anda tak perlu khawatir tak kebagian hotel saat libur akhir pekan di luar kota. Jangan lupa, cek transportasi dari bandara ke hotel di Jakarta pada artikel Hotel Dan Mal Ini Dilalui Bus Bandara JA Connexion.

#Hotel #Tips #Libur Akhir Pekan
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan