Sneakers

Junjung Kreativitas, Vans Berkolaborasi dengan Pelaku Seni dan Atlet

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 25 September 2018
Junjung Kreativitas, Vans Berkolaborasi dengan Pelaku Seni dan Atlet
Vans berlolaborasi dengan pelaku kreatif (Foto: Ist)

SEPATU yang satu ini memang kece banget. Kamu pasti punya sepatu-sepatu Vans. Setidaknya teman-teman dekat kamu pasti punya. Wajar sih, dari outsole hingga insole, desain sepatu Vans memang keren. Sayang kalau sepatu sekeren ini tidak berkolaborasi dengan orang-orang kreatif. Akhirnya Vans menemukan jawabannya. Berdasarkan rilis yang diterima merahputih.com dari Vans Indonesia, musim gugur ini vans menggandeng pelaku seni dan atlet untuk rayakan kreativitas.

Artis, pelukis, atlet skateboard, ilustrator hingga artis ternama digandeng oleh brand sepatu yang sudah ada sejak tahun 1966 ini. Nah, seorang fotografer bernama Patrick O' Dell mengambil beberapa gambar dari mereka menggunakan sepatu Vans. Perpaduan busana mereka juga keren-keren banget. Terlihat banget kreativitas mereka dari gaya berbusana masing-masing. Mereka mengenakan vans ikonis, yaitu Vans Classic.

Penasaran siapa saja orang-orang kreatif yang berkolaborasi dengan Vans? Berikut nama-nama mereka.

1. Mia Carucci

Mia Carucci DJ yang sangat kreatif (Foto: Ist)

Wanita berdarah latin ini berprofesi sebagai seniman dan seorang DJ perempuan. Permainan DJ nya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia memulai karirnya melalui piringan hitam dan dikembangkan di platform musik analog. Genre-genre apapun juga tidak menjadi kekurangannya. Iya, dia bisa memainkan berbagai genre musik. Tidak mengherankan deh kalau Mia memiliki pekerjaan sebagai DJ residen bulanan di Virgin Pary, Los Angeles serta program radio NTS andalannya.

2. Matt McCormic

Matt McCormic multitalenta, bisa melukis, fotografi hingga mematung (Foto: Ist)

Vans memang tidak sembarang memilih orang. Kali ini Matt McCormick ialah salah seorang yang ikut berkolaborasi dengan vans. Ia multitalenta. Bisa melukis, fotografi, hingga mematung. Bahkan di sela-sela kesibukannya ia juga menjadi penulis. Matt menetap di Los Angeles. Visi artistiknya selalu ia terjemahkan melalui inspirasi dari budaya Western Americana serta merefleksikan gaya khas warga Califonia.

3. Rosey Jones

Rosey Jones hobi traveling dan menggambar (Foto: Ist)

Hobinya traveling. Rosey yang berdarah Belanda ialah wanita cantik yang ahli dalam bidang menggambar, melukis dan memotret. Bekal ilmu fotografinya membuatnya berantusias dalam seni ilustrasi. Seni ilustrasi ini membantu Rosey menggambarkan pemikirannya kepada sesama. Selain itu, urusan menentukan gaya berbusana, ia sudah sangat fasih. Penampilannya terlihat santai tapi penuh ekspresi.

4. Tyson Peterson

Nyali pria ini sangat besar (Foto: Ist)

Jangan tanyakan nyalinya. Tyson Peterson ialah seorang atlet skaterboard yang berani menjajal aneka lintasan skaterboard yang rumit-rumit. Tapi penampilannya tidak pernah kacau. Ia kerap menggabungkan gaya berbusana santai dan energi positif sebagai panutan skateboarders muda lainnya. Tyson memang merupakan atlet skaterbord profesional jebolan Vans.

5. Quin

Musisi soul ini juga menjadi produser musik (Foto: Ist)

Dia adalah penyanyi yang berkayakinan tinggi dalam menjajal suaranya sebagai musisi soul asal Los Angeles. Selain menjadi penyanyi ia juga berprofesi sebagai produser. Kesibukannya membuat musik aliran soul berkualitas. Lagi-lagi vans menggandeng orang yang kreatif. Selain menjadi penyanyi dan produser ia juga menekuni dan berinovasi dalam karya fotografinya.

6. Sik-K

Sik-K adalah seorang rapper yang pandai dalam berbusana (Foto: Ist)

Namanya melejit sebagai rapper mancanegara dan influencer papan atas asal Seoul, Korea. Selain sibuk tampil bersama anggota H1GHR MUSIC, Sik-K baru-baru ini meluncurkan lagu solo terbarunya. Cara berbusananya selalu terlihat unik. Ia memang terinspirasi dari orang-orang sekitar dan perjalanannya sebagai artis panggung.

Intinya Vans bukan sekadar sepatu. Begitu juga dengan individu yang memakainya. Sepatu Vans Authentic, Era,Classic Slip-On, Old Skool dan Sk8-Hi merupakan koleksi Vans yang sudah ada puluhan tahun. Koleksi-koleksi itu menjadi sebuah landasan inspirasi yang lahir dari gaya serta eksplorasi kreatifitas individual. Untuk belanja atau sekadar melihat-lihat karya kreatif Vans lainnya, kamu bisa mampir di website vans.com/classics. (ikh)

Baca juga: Vans x F.O.G: Raffle itu Lebih Fair

#Vans
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan