K-Pop

Jungkook BTS Jadi Global Ambassador Terbaru Calvin Klein

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 29 Maret 2023
Jungkook BTS Jadi Global Ambassador Terbaru Calvin Klein
Jungkook tampil dengan memakai edisi khusus Spring 2023 milik Calvin Klein. (Foto: Instagram/@Calvinklein)

FOTO terbaru Jungkook dalam balutan filter hitam-putih beredar di laman media sosial. Anggota BTS itu mengenakan jaket dan celana berbahan jeans dengan gaya kasual.

Dalam beberapa foto, Jungkook tampak dengan bebas mengangkat tangan dan memamerkan otot perutnya.Foto-foto itu menjadi bentuk pengumuman terbaru dari Calvin Klein Jeans and Underwear.

Jenama fesyen asal Amerika Serikat itu baru saja menggaet Jungkook sebagai global ambassador terbaru mereka. Hal ini pertama kali diumumkan melalui akun Instagram resminya, Selasa (28/3).

"What makes an icon? Introducing Jungkook in Calvin Klein denim," tulis jenama itu dalam takarirnya.

Baca juga:

Resep dan Cara Membuat Mi Instan Ala Jungkook BTS

jungkook bts
Jungkook terpilih menjadi global ambassador terbaru karena memiliki pengaruh musik dan kepribadian yang mendunia. (Foto: Instagram/Calvinklein)

Pada saat bersamaan, Calvin Klein juga mengunggah sebuah video singkat Jungkook dalam balutan produk edisi khusus Spring 2023. Anggota termuda BTS itu tampil bebas dengan tato di lengan dan jemarinya serta piercing di sudut bibir bawahnya.

Mengacu laman Soompi, terpilihnya Jungkook sebagai wajah baru dari Calvin Klein didasari pada popularitas dan talentanya. Ini disampaikan langsung oleh Jonathan Bottomley, Global Chief Marketing Officer of Calvin Klein.

Menurutnya, idola K-Pop bernama lengkap Jeon Jung-kook ini memiliki kemampuan unik untuk bisa terus terhubung dengan para penggemarnya alias ARMY di seluruh dunia. Baik itu melalui karya musiknya maupun gaya fesyennya.

Hal ini membuat tim Calvin Klein antusias untuk mengajak Jungkook bergabung sebagai bagian dari mereka.

"Kami merasa bangga karena berhasil melihat sosok bertalenta ini (yaitu Jungkook). Ia memiliki dampak kultural dan nilai-nilai yang selaras dengan kami," tutur Bottomley, seperti yang diterjemahkan dari Soompi.

Baca juga:

IU dan Jungkook Masuk Daftar Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa Versi Rolling Stone

View this post on Instagram

A post shared by Calvin Klein (@calvinklein)

Antusiasme ini juga dirasakan oleh Jungkook. Penyanyi kelahiran 1997 itu menyebut bahwa ia telah lama menjadi penggemar dari produk-produk Calvin Klein.

Pelantun single "Dreamers" ini juga merasa senang bisa jadi global ambassador terbaru jenama tersebut.

"Kerja sama ini sangatlah spesial sebab warisan budaya dan nilai yang dibawa Calvin Klein selaras denganku. Musik adalah cara yang kupakai untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia. Lalu, aku melihat kerja sama ini bisa jadi cara baru bagiku untuk menyapa penggemar," ujar Jungkook tentang perasaannya.

Ia merasa tidak sabar untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya melalui kampanye perdana bersama Calvin Klein. Ke depannya, Jungkook mungkin akan menjalani sejumlah kampanye, iklan, dan event bersama Calvin Klein. (mcl)

Baca juga:

Isi Soundtrack FIFA World Cup 2022, Jungkook Rilis Videoklip 'Dreamers'

#BTS #Jungkook BTS #Calvin Klein
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan