K-Pop

Jungkook BTS Buat ARMY Khawatir Karena Hal Ini

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Minggu, 16 Mei 2021
Jungkook BTS Buat ARMY Khawatir Karena Hal Ini
Jungkook BTS buat penggemar khawatir (Sumber: Naver x Dispatch)

SIAPA tidak kenal Bangtan Boys atau BTS? Seluruh dunia mengaguminya. Berkali-kali grup besutan Big Hit Entertainment tersebut meraih penghargaan bergengsi dunia. Penggemarnya pun tidak hanya orang biasa. Beberapa penggemarnya bahkan pesohor dunia.

Popularitas serta kemewahan tentu dirasakan oleh membernya. Namun ketenaran yang mereka dapatkan tidak selalu memberi ketenangan bagi para membernya.

Misalnya saja apa yang dirasakan oleh membernya yakni Jungkook. Alih-alih merasa bahagia akan ketenaran dan dibanjiri cinta dari penggemar, member termuda ini justru secara blak-blakan mengaku kesepian.

Baca juga:

Destinasi Wajib Penggemar K-Pop, HYBE Labels Segera Buka Museum

Di museum baru HYBE, HYBE Insight terdapat video klip. Di video tersebut menampilkan penampilan BTS mulai dari latihan dance, wawancara dan banyak lagi. Dalam salah satu klip Jungkook BTS muncul dengan menunjukkan emosinya. Fans merasa patah hati setelah satu klip Jungkook menjadi viral saat ia mengungkap kesulitan karena selalu dibuat salah paham akan statusnya sebagai idola.

jungkook
Jungkook ungkap sulitnya menjadi artis. (Foto: Naver x Dispatch)

"Tidak peduli berapa banyak waktu sulit yang saya alami dan kelelahan, tidak ada yang benar-benar dapat menghibur saya dengan segera," tuturnya. Apa yang diucapkan olehnya telah membuat penggemar membanjiri internet dengan cinta dan dukungan mereka yang tiada henti untuknya.

Baca juga:

Jungkook BTS sang 'Sold Out King'

jungkook
Jungkook ungkap perasaan (Sumber: Naver x Dispatch)

Dari video tersebut, penggemar mulai menyuarakan dukungan mereka. Sontak Twitter dibanjiri sejumlah trending topic dengan kata kunci "LEAN ON US JUNGKOOK (bersandarlah pada kami Jungkook)", "YOU ARE PERFECT JUNGKOOK (kamu sempurna Jungkook)," dan "WE LOVE YOU JUNGKOOK (kami cinta padamu Jungkook)"

Para penggemar pun menumpahkan pesan penuh dukungan untuk penyanyi muda itu. Mereka memuji keberaniannya untuk kejujurannya

"Sangat penting bagi Jungkook untuk merasa nyaman menunjukkan perasaan yang menjadikannya manusiawi. Kadang-kadang banyak yang lupa bahwa dia adalah orang yang normal seperti kita semua, dan dia memiliki perasaan yang sama seperti kebanyakan orang. Kami selalu di sini untuk menyemangatimu. Kamu selalu dapat bersandar pada kami Jungkook," ujar penggemar dengan nama @GoldenJKUnion).

"Dan bersumpah untuk selalu menjadi tempat yang nyaman baginya," ucap yang lainnya.

Dengan cara yang sama dia memberikan sumber kekuatan untuk ARMY, mereka ada di sana untuk membalas cintanya. Kita berharap Jungkook dapat terus mendapatkan kekuatan dari cinta dan dukungan dari para penggemar setianya. (avia)

Baca juga:

Member BTS Akui Kelemahannya

#K-Pop #Musik #Film Korea #Boyband Korea #Penyanyi Korea #Demam Korea #Artis Korea #Fashion Korea #Jungkook BTS #BTS
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan