Jung Yong Hwa Gelar Konser "ONE FINE DAY "

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 17 Januari 2015
Jung Yong Hwa Gelar Konser
foto album Jung Yong Hwa (sumber:sompi.com)

MerahPutih Celeb - Jung Yong Hwa CNBLUE segera merilis album solo ''One Fine Day.'' disusul konser album solo pertamanya juga. FNC Entertainment agensi tempat Jung Yong Hwa bernaung. Pada tanggal 17 Januari mengumumkan, ''Jung Yong Hwa akan mengadakan konser solo pertamanya ''One Fine Day'' tanggal 28 Februari dan 1 Maret di Ax Balai Korea.''

Selama konser berlangsung, Jung Yong Hwa tidak hanya membawakan lagu-lagu di album solo pertamanya ''One Fine Day.'' Ia juga akan menyanyikan beberapa lagu CNBLUE.

Agensinya juga menceritakan, banyak usaha yang dilakukan Jung Yong Hwa untuk mempersiapkan konser solo pertamanya agar berjalan sukses. Salah satunya mengatur ulang sendiri daftar lagu yang akan dibawakan saat konser solonya berlangsung.

BACA JUGA : Kim Woo Bin Akan Obati Kerinduan Fans di Jakarta

Banyak penggemar penasaran bagaimana penampilan vokalis CNBLUE tersebut. Untuk pertama kalinya tampil solo diatas panggung tanpa CNBLUE setelah lima tahun mereka selalu tampil bersama.

Sementara itu, semua lagu dalam album solonya ''One Fine Day'' ditulis sendiri. Dan akan rilis pada tanggal 20 Januari tahun ini.

Follow Twitter kami di @Merahputihcom

Like FanPage Facebook kami di Merahputih.com

Berita Lainnya:

Facebook HACK, Bahasa Pemrograman Masa Depan

#One Fine Day #Jung Yong Hwa #CN Blue #Artis Korea #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan