Jung Yong Hwa CNBLUE Segera Rilis Album Solo Terbaru Jung Yong Hwa CNBLUE (Foto: Kpopmap)

Jung Yong Hwa, vokalis CNBLUE, diketahui sedang mempersiapkan album solo terbarunya, yang segera dirilis bulan Juli mendatang.

Ia terakhir kali merilis album solonya berjudul "One Fine Day" pada Januari 2015 lalu. Itu berarti, hanya dalam waktu 1,5 tahun penyanyi sekaligus aktor ini kembali mengeluarkan album solo.

Setelah menyelesaikan berbagai kegiatan album terbaru bersama grup band-nya, CNBLUE, Jung Yong Hwa akhirnya bisa fokus menyelesaikan album solonya sejak bulan Maret lalu.

Penyanyi kelahiran 1989 ini berniat untuk menghadirkan musik yang berbeda dengan gaya musik CNBLUE. Bahkan beberapa waktu lalu, Jung Yong Hwa diketahui sudah bekerja sama dengan salah satu penulis lagu di New York, AS.

Setelah kabar ini beredar, seorang sumber dari FNC Entertainment pun mengonfirmasi rencana kembalinya Jung Yong Hwa sebagai artis solo tersebut.

Seperti yang dilansir dari Soompi, sumber itu menyatakan, "Jung Yong Hwa sedang bersiap untuk merilis album solo terbarunya pada Juli mendatang."

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Akting Lucu Nam Joo Hyuk Dalam Teaser "Bride Of The Water God".


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH