Jung Yong Hwa 'CNBLUE' Bicara Tentang Rencana Pernikahannya

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 16 April 2015
Jung Yong Hwa 'CNBLUE' Bicara Tentang Rencana Pernikahannya
Jung Yong Hwa (Twitter)

MerahPutih CelebJung Yong Hwa melakukan promosi album solo terbarunya dalam acara MBC Musik bertajuk “Picnic Live”. Dimana Jung Yong Hwa tampil solo dengan iringan musik akustik yang lebih romantis dan lebih dekat dengan para penonton serta penggemarnya yang dipenuhi oleh kaum hawa.

Dalam acara tersebut Jung Yong Hwa sedikit mengungkapkan tipe wanita yang akan ia jadikan istri dan rencana pernikahannya. Selain itu para penonton yang melihat penampilan Jung Yong Hwa kebanyakan para wanita lajang di usia 30 tahun. Mereka juga mengusulkan beberapa nama wanita yang cocok menjadi istri Jung Yong Hwa seperti berikut.(Baca:Jung Il Woo, Jung Yong Hwa dan Lee Hongki Tampil di 'Running Man')

Wanita yang berperan sebagai Chun Song Yi dalam serial drama Korea “My Love From The Stars,” Oh Ri Jin dalam drama “Kill Me, Heal Me,” dan Kang Gye Yeol di film dokumenter “My Love, Don’t Cross that River.”

Mendengar saran dari para penggemar Jung Yong Hwa memberikan tanggapannya, ia berkata, “Aku akan lebih bahagia jika aku bisa menemukan seorang wanita yang sangat mengerti profesiku sebagai musisi dan aktor. Aku ingin seseorang yang bisa aku ajak mendengarkan musik bersama, dan bicara banyak mengenai musik bersamaku,” ungkap Jung Yong Hwa.(Baca:Jung Yong Hwa Raih 2 Penghargaan di Ajang Hong Kong Weibo Star Award)

“Aku akan menikah di usiaku sekitar 45-47 paling lambat, dan aku juga cukup khawatir jika nanti aku mengikuti pertandingan olahraga di sekolah anakku, aku akan kalah dengan para ayah lainnya yang masih berusia muda.” tambahnya.

#Artis Korea #K-Pop #CNBLUE #Jung Yong Hwa
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan