Jung Il Woo, Jung Yong Hwa dan Lee Hongki Tampil di 'Running Man'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 11 April 2015
Jung Il Woo, Jung Yong Hwa dan Lee Hongki Tampil di 'Running Man'
Jung Il Woo, Jung Yong Hwa dan Lee Hongki Tampil di 'Running Man' (Soompi)

MerahPutih Celeb - Jung Il Woo, Jung Yong Hwa CNBLUE dan Lee Hong Ki FT Island, akan tampil sebagai bintang tamu dalam episode sebuah acara variety show “Running Man” yang tayang di stasiun televise SBS, seperti yang dilansir Soompi.

Pada eposide mendatang “Running Man” yang akan tayang pada tanggal 12 April. Tiga aktor tampan Korea, Jung Il Woo, Jung Yong Hwa dan Lee Hong Ki akan jadi bintang tamu untuk sebuah pertandingan yang menarik.(Baca:Adegan Ciuman di 'Running Man' Tuai Protes Penonton)

Episode yang menampilkan ketiga bintang Hallyu tersebut bertajuk "Hallyu Race", karena dalam permainan tersebut, mereke diminta untuk mengumpulkan ide-ide atau misi dari para penggemar di seluruh dunia seperti Amerika Serikat, Tiongkok, Mesir, Arab Saudi dan masih banyak negara lainnya.(Baca:Lay Akan Tinggalkan EXO?)

Ketika mereka diberikan misi tersebut, ketiganya nampak begitu antusias untuk menjalaninya. Dengan secepat kilat Jung Yong Hwa berlari meninggalkan Lee Hong Ki pada saat itu untuk mulai menjalankan misinya. Episode ini sudah dipastikan akan membuat banyak orang tertawa dan terhibur dengan penampilan tiga bintang Korea tampan dan para member “Running Man”.

#Artis Korea #K-Pop #Jung Il Woo #Lee Hong Ki #Jung Yong Hwa #Running Man
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan