Jumlah Pasien COVID-19 yang Dirawat di RS Darurat Wisma Atlet Berkurang Pasien COVID-19 di RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Pasien virus corona atau COVID-19 yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran berkurang. Data per Rabu (27/5), pukul 08.00 WIB, jumlah pasien berkurang menjadi 885.

Perwira Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian menjelaskan ratusan pasien tersebut terdiri dari 586 pasien pria dan 299 pasien wanita.

Baca Juga

[HOAKS atau FAKTA]: Hotel Terdampak COVID-19 di Bali Dikuasai Monyet

"Perkembangan jumlah pasien rawat inap di RSD. Wisma Atlet sebanyak 885 orang," kata Aris saat dikonfirmasi.

Petugas medis di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran mengendarai skuter listrik GrabWheels. ANTARA/HO-Grab Indonesia/am.

Menurut Aris, jumlah pasien yang dirawat pada hari ini berkurang 44 orang, sehingga totalnya kini berjumlah 885 dari yang sebelumnya sebanyak 929 orang.

Tak hanya itu, jumlah pasien yang positif terinfeksi COVID-19 juga berkurang 41 orang, sehingga total yang semula 892 berkurang menjadi 851 orang.

Baca Juga

[HOAKS atau FAKTA] Ibu dan 2 Anak Bunuh Diri Karena Kelaparan Akibat Lockdown di Sumedang

Sedangkan jumlah pasien PDP berkurang 3 orang yang semula ada 25 orang menjadi 22 pasien. Adapun, pasien dengan status ODP tetap 12 orang. (Pon)

Kredit : ponco


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH