Sepak Bola

Julio Banuelos Beberkan Alasan Kenapa Ismed Sofyan Sering Dicadangkan

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Rabu, 28 Agustus 2019
Julio Banuelos Beberkan Alasan Kenapa Ismed Sofyan Sering Dicadangkan
Pemain Persija saat menggelar latihan. (Antaranews)

MerahPutih.com - Pelatih Kepala Persija, Julio Banuelos mengungkapkan alasan kenapa Ismed Sofyan sering absen di beberapa laga terakhir. Julio mengungkapkan langka itu dilakukan atas permintaan si pemain sendiri.

"Ismed memang tidak tampil di dua laga terakhir karena ada rasa tidak nyaman di kakinya dan dia minta diistirahatkan," kata Banuelos seperti dikutip dari Antara, Selasa (27/8).

Baca Juga:

Salah Satu Bintang Liverpool Terkejut Lihat Persija

Kendati demikian, lanjut Banuelos, Ismed tetap mengikuti sesi latihan Persija dan menyatakan siap diturunkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh Macan Kemayoran dalam keadaan terdesak.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic mendampingi Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)
Striker Persija Jakarta, Marko Simic mendampingi Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

"Dengan sikap profesional dia tetap hadir dan selalu bersiaga jika dibutuhkan saat darurat," katanya.

Ismed terakhir kali tampil dalam partai final Piala Indonesia di markas PSM Makassar awal Agustus lalu, namun kemudian hanya menghangatkan bangku cadangan Persija di tiga laga terakhir Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga:

FBI Desak Polisi Kejar Oknum Pelaku Pelemparan Bus Persija

Pemain berusia 40 tahun itu terlihat mengikuti sesi latihan Persija di SUGBK pada Selasa sore, meski belum diketahui apakah ia akan tampil saat timnya menjamu PSM untuk laga tunda pekan keempat Liga 1, Rabu (28/8).

Kesediaan Ismed untuk diturunkan jika dibutuhkan tentu menimbulkan rasa tenang bagi Banuelos mengingat timnya tengah melakoni rangkaian laga padat enam kali tampil dalam kurun waktu 20 hari.

Laga melawan PSM juga mengawali rangkaian lima pertandingan kandang yang bakal dilakoni Persija dalam kurun waktu sebulan mendatang. (*)

Baca Juga:

Anies Rencanakan ASN Pemprov DKI Pakai Kostum Persija

#Persija #Ismed Sofyan
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan