Julie Estelle Tolak Bermain di Film Hollywood

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 13 Maret 2015
Julie Estelle Tolak Bermain di Film Hollywood
Julie Estelle bicara tentang film Kick Boxer di Grand Hyatt, Kamis (12/3).

MerahPutih Celeb - Aktris cantik Julie Estelle mengklarifikasi mengenai dirinya yang dikabarkan bermain dalam film Hollywood yang berjudul "Kick Boxer".

Julie mengatakan jika dirinya memang sempat mendapatkan tawaran untuk bermain di film tersebut. Namun, ia menolak karena sudah memiliki jadwal untuk bermain di film lain. (Baca: Iko Uwais Geser Andrew Garfield Sebagai Spider-Man?)

"Nah itu ada berita yang bilang aku berperan di film Kick Boxer. Memang tawaran itu ada tapi kebetulan aku lagi menyiapkan schedule film lain jadi bentrok di schedule," ucap Julie di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

Selain itu, Julie mengatakan jika dirinya sudah berkomitmen untuk bermain dalam film Indonesia. Meskipun film Kick Boxer sendiri akan disutradarai oleh sutradara terkenal. (Baca: Tanggapan Iko Uwais Soal Kandidat Pengganti Spider-Man)

"Film Kick Boxer itu disutradarai sama Albert Qian dan ada pemain Mikael Qissi. Mikael Qissi kan sudah buat film kick boxer berseri. Tapi yaitu karena saya ada schedule lain dan saya udah berkomitmen untuk main film di Indonesia," tambahnya. (yni)

#Film Hollywood #Kick Boxer #Julie Estelle
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan