Juli, Sabrina Tebar Teror

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 03 April 2018
Juli, Sabrina Tebar Teror
Sabrina akan tayang Juli mendatang. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SATU lagi film horor terbaru segera tayang dibioskop Tanah Air. Kali ini, rumah produksi Hitmaker Studio resmi perkenalkan film horor terbaru mereka yang bertajuk Sabrina.

Uniknya, film ini merupakan spin-off dari film The Doll 2 yang sukses menembus box office pada 2017 lalu. Sang sutradara, Rocky Soraya, mengungkapkan ia menyuguhkan sesuatu yang luar biasa di film Sabrina.

“Di sini saya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda, membuat mainan Sabrina yang punya sebuah cerita menarik juga menegangkan,” ucap Rocky Sorata saat ditemui Merahputih.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4)

Tokoh Maira yang merupakan tokoh sentral dalam film tersebut diperankan oleh aktris cantik Luna Maya.

Selain itu, ada pula Sara Wijayanto yang berperan sebagai Bu Laras, Christian Sugiono sebagai Aiden, Jeremy Thomas sebagai Pak Raynard, dan Rizky Hanggono sebagai Arka.

Bagi beberapa pemain, salah satunya Luna Maya, cerita Sabrina akan jauh lebih seru ketimbang The Doll 2.

“Menurut saya, ceritanya akan semakin seruh ya, setelah kejadian The Doll 2. Karena permasalahan enggak bisa dilupakan, jadi ini perjalanan masih ada yang ikut gitu. Ceritanya terjadi lagi dengan saya,” kata Luna.

Sementara itu, bagi Christian Sugiono film Sabrina memiliki unsur cerita yang sangat bagus.

“Banyak kejadian menyenangkan dan serem juga untuk dimainkan ya. Namun, saya menilai film horor ini memiliki unsur cerita yang bagus banget,” tutur Christian.

(foto: MP/ Raden Yusuf Nayamenggala)

Film Sabrina ini berkisah tentang sosok Maira yang hidup penuh kebahagiaan di pernikahan barunya dengan Aiden.

Aiden ialah seorang pemilik perusahaan mainan yang sangat sukses. Hingga suatu saat, Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira, lantaran boneka tersebut merupakan mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal dunia.

Namun, keanehan serta teror pun terus bermunculan sejak adanya Sabrina. Lantas seperti apa teror yang akan diluncurkan boneka Sabrina? Lihat di 12 Juli mendatang.(Ryn)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan