Jude Law Bakal Jadi Captain Hook dalam Film Live-Action Peter Pan Jude Law akan perankan Captain Hook dalam proyek live-action terbaru dari Disney berjudul Peter Pan & Wendy (Foto: EW)

KEMAMPUAN akting Jude Law memang sudah tidak perlu diragukan. Aktor asal Inggris itu sudah tunjukkan kebolehannya dalam berbagai proyek besar. Sebut saja Yon-Rogg dalam Captain Marvel, profesor Albus Dumbledore di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, serta menjadi Dr. John Watson melalui dua proyek Sherlock Holmes. Kali ini, Law akan mencoba peran baru sebagai bajak laut bertangan satu musuh bebuyutannya Peter Pan.

Jude Law dikabarkan akan pergi menuju Neverland untuk proyek live-action Peter Pan & Wendy sebagai penjahat ikonis Captain Hook. Sebelumnya, karakter ini pernah dimainkan oleh beberapa nama besar, seperti Dustin Hoffman, Jason Isaacs, dan Hugh Jackman. Melihat rekam jejak Law, dapat dipastikan dirinya tidak akan kalah memukau dibandingkan para pendahulunya dalam memerankan si kapten bajak laut.

Baca juga:

Javicia Leslie Resmi Gantikan Ruby Rose Sebagai Batwoman

Kartun klasik Peter Pan dari Disney tetap jadi salah satu adaptasi yang paling populer (Foto: IMDb)
Kartun klasik Peter Pan dari Disney tetap jadi salah satu adaptasi yang paling populer (Foto: IMDb)

Mengutip laman EW, Peter Pan & Wendy akan jadi film live-action yang diangkat dari animasi klasik Disney Peter Pan yang rilis 1953 silam. Cerita Peter Pan sendiri diadaptasi dari sebuah novel dan pertunjukan karya J.M. Barrie yang mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang menolak untuk beranjak dewasa.

Ada begitu banyak adaptasi yang diambil dari cerita Barrie tersebut mulai dari drama musikal hingga berbagai film lain. Namun kartun dari studio Walt Disney tetap jadi yang paling berpengaruh. Bahkan sampai menginspirasi atraksi populer di Disneyland.

Baca juga:

Manga 'Tomie' akan Diadaptasi Jadi Live-Action di Quibi

Alexander Molony dan Ever Anderson yang akan tampil sebagai Peter Pan dan Wendy (Foto: Sky One & Instagram/evergaboanderson)
Alexander Molony dan Ever Anderson yang akan tampil sebagai Peter Pan dan Wendy (Foto: Sky One & Instagram/evergaboanderson)

Maka tidak heran rumah Mickey Mouse ini memutuskan untuk membuat kembali versi live-actionnya. Apalagi proyek-proyek live-action dari Disney beberapa tahun terakhir terbukti sangat sukses. Pada 2019 saja, film live-action Dumbo, Aladdin, dan The Lion King menghasilkan lebih dari $1 miliar.

Nantinya Peter Pan & Wendy akan disutradarai oleh David Lowery yang juga pernah menggarap film Disney berjudul Pete's Dragon. Demikian dikabarkan Variety. Jude Law akan beradu dengan Alexander Molony. Sementara karakter Wendy akan dimainkan oleh Ever Anderson. Peter Pan & Wendy akan jadi proyek besar pertama keduanya.

Rumor mengatakan bahwa Peter Pan & Wendy akan tayang via Disney+ seperti adaptasi live-action Lady and the Tramp, namun ada sumber yang menyebutkan bahwa film ini akan dirilis di teater. Kita tunggu saja ya. (Sam)

Baca juga:

Tom Holland Harus Lalui Tes COVID-19 Sebelum Lanjut Syuting 'Uncharted'


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH