Jualain dengan Menjadi Mitra Usaha Galon Air Mineral Berkualitas

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 06 September 2022
Jualain dengan Menjadi Mitra Usaha Galon Air Mineral Berkualitas
Usaha galon air mineral menjanjikan. (Foto: Pixabay/Pixabay)

BINGUNG mau mulai bisnis apa? Membuka usaha galon air mineral bisa jadi salah satu pilihan yang direkomendasikan. Meski sekarang ini gerai yang menjual galon air mineral sudah menjamur, bukan berarti kamu tidak bisa ikut bersaing di bisnis ini.

Salah satu produk air mineral Indonesia kini membuka lebih banyak kesempatan bagi siapapun yang ingin mulai berwirausaha. Kamu bisa mencoba jualain produk galon air mineral dengan cara yang berbeda.

Baca Juga:

Bumijo Jualain Lewat Produk Ramah Lingkungan

Produk air mineral tersebut menawarkan peluang bermitra bagi kamu yang tertarik untuk membuka gerai galon air mineral berkualitas. Gerai ini juga menawarkan layanan antar agar konsumen kamu bisa mendapatkan galon air mineral lebih praktis.

Berbisnis gerai galon air mineral yang memiliki kualitas tinggi sangat menjanjikan lantaran menurut survei yang diungkapkan oleh Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin, warga Indonesia masih kurang minum.

Kamu harus mengonsumsi air mineral berkualitas. (Foto: Unsplash/Steve Johnson)

Namun, meminum air mineral dengan kualitas biasa saja tidak cukup. Setiap orang membutuhkan asupan air mineral dengan kualitas terbaik agar mendapatkan berbagai macam manfaat kesehatan.

Belum lagi lanjut Arif saat ini suhu bumi sangat panas. Hal ini memengaruhi kuantitas dan kualitas produksi air mineral berkualitas. Oleh karena itu, pihaknya mengklaim akan selalu memproduksi air mineral terbaik agar bisa memberi manfaat kesehatan kepada masyarakat. "Hingga saat ini (kami) terus berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan keluarga dengan menghadirkan produk air mineral berkualitas melalui proses operasional yang bertanggung jawab," tegas Arif.

Baca Juga:

Saatnya Warga +62 JUALAIN

Menurut Kementerian Kesehatan RI mengenai Angka Kecukupan Gizi bagi Orang Indonesia, orang dewasa membutuhkan sekitar 2 liter atau kurang lebih 8 gelas air minum setiap harinya. Kebutuhan ini dapat bertambah sesuai dengan kondisi tertentu misalnya bagi ibu hamil dan menyusui.

Oleh karena itu, Ketua Indonesian Hydration Working Group (IHWG) Dr. dr. Diana Sunardi, M.Gizi, Sp.GK menegaskan agar setiap orang mencukupi kebutuhan asupan air mineral. Dengan catatan, air minum yang dikonsumsi juga harus memiliki kualitas terbaik.

Kurang minum lanjut Diana dapat menyebabkan dehidrasi yang dapat berdampak pada kesehatan, di antaranya seperti mudah lelah dan daya ingat serta konsentrasi menurun. "Jika terjadi secara berkepanjangan dapat menyebabkan penyakit ginjal kronis, bahkan meningkatkan resiko kegemukan," papar Diana.

Nah, sekarang kamu bisa memulai usaha galon air mineral berkualitas dengan menjadi mitra Aqua Home Service (AHS). Dengan menjadi mitra AHS, berarti kamu ikut berkontribusi membantu masyarakat mendapatkan asupan air mineral berkualitas dengan mudah.

"Tidak semua air sama. Walaupun sama-sama terlihat jernih, tidak berasa dan tidak berbau belum tentu bebas dari bakteri ataupun zat berbahaya lainnya. Danone-AQUA terus memastikan kualitas air mineral tetap terjaga dan aman dikonsumsi," papar Senior Brand Manager Danone-AQUA Flora Tobing. (ikh)

Baca Juga:

Bukan Sulap Bukan Sihir, Pakaian Olahraga Ini Terbuat dari Limbah Botol Plastik

#September Warga +62 JUALAIN
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan