Kuliner

JTTS Kemang Hadirkan Promo Spesial selama Ramadan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 07 Mei 2021
JTTS Kemang Hadirkan Promo Spesial selama Ramadan
JTTS Hadirkan promo spesial Ramadan (Foto: andhika/side.id)

JOURNEY To The South (JTTS) merupakan tempat nongkrong yang menghadirkan suasana nyaman dan asyik. Kafe ini pun bisa menjadi alternatif untuk bekerja, jika kamu bosan di rumah ketika WFH.

JTTS juga menawarkan desain interior yang sangat unik serta tata cahaya yang keren, hingga membuat suasana yang cozy abis.

Baca Juga:

Manjakan Para Konsumen, JTTS Hadirkan Sejumlah Menu Baru

Selain tempat yang cozy, JTTS juga menawarkan makanan serta minuman yang nikmat (Foto: andhika/side.id)

Selain itu, JTTS pun menawarkan makanan serta minuman yang akan membuatmu betah nongkrong seharian. Karena, Coffee Shop yang terletak di wilayah Kemang ini, menawarkan beragam menu, dari mulai heavy meals, snacks, kopi hingga non-kopi.

"Kita menyediakan beragam menu makanan dan minuman, terutama untuk minuman kita menyediakan specialty coffee. Bagi pengunjung yang ingin makan dan minum kopi enak, maka boleh banget datang ke sini," kata Store Manager JTTS Kemang, Alicia seperti yang dikutip dari laman Side.id.

Jenis minuman yang ada di JTTS pun juga cukup beragam, sehingga kamu pastinya enggak akan bosan dengan menu yang itu-itu saja.

"Selain kopi kita ada mocktails, cocktails, kita juga ada berbagai jenis teh seperti earl grey tea, lemon tea hingga hot tea, dan iced tea. Lalu, ada free flow juga di JTTS," tambahnya.

JTTS Kemang mengadakan promo spesial untuk kamu yang ingin berbuka puasa di JTTS (Foto: JTTS Kemang)

Menariknya, dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, JTTS Kemang pun mengadakan promo spesial untuk kamu yang ingin berbuka puasa di JTTS, yakni Iftar Package.

Pada Iftar Package tersebut, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba empat menu spesial dari JTTS, yaitu takjil, makanan berat, dessert hingga minuman dengan harga spesial, yaitu Rp100.000 per orang.

Baca Juga:

Mengenal Dessert Unik Nan Fancy di Journey To The South

Selain promo Ramadan, JTTS juga membagikan takjil kepada warga sekitar menjelang waktu berbuka puasa. Hal tersebut dilakukan dalam semangat berbagi berkah di bulan Ramadhan.

Di masa pandemi ini, JTTS KEmang juga melakukan sejumlah protokol kesehatan ketat. Seperti halnya melakukan dua kali pengecekan suhu tubuh ketika memasuki area kafe.

Tak hanya itu, seluruh peralatan makan di JTTS selalu melewati proses pencucian higienis. Seluruh sendok dan garpun pun direndam dengan air hangat terlebih dahulu, sebelum diberikan kepada pengunjung.

JTTS Kemang berada di Jalan Kemang Raya No. 10A, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan. Kafe ini buka mulai pukul 08.00 WIB-22.00 WIB (weekdays) dan 07.00 WIB-22.00 WIB (weekend). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek Instagram @jtts.id. (Ryn)

Baca Juga:

Journey To The South, Tempat Ngopi Asyik Teranyar di Kemang

#Gaya Hidup #Journey To The South #Coffee Shop
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan