Wujudkan Pernikahan Impianmu di JSI Resort

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 13 November 2022
Wujudkan Pernikahan Impianmu di JSI Resort
JSI Resort memiliki fasilitas outdoor dan indoor untuk adakan pesta pernikahan. (Foto/Merahputih.com: Ronggoh)

PERNIKAHAN merupakan satu fase yang akan terjadi untuk setiap insan manusia. Momen bahagia ini selalu dipersiapkan secara matang oleh setiap pasangan. Momen indah tersebut pastinya akan lebih berkesan dengan pemilihan venue acara pernikahan dengan tepat.

Venue indoor atau yang menyatu dengan alam di luar ruang bisa menjadi pilihan. Salah satu resor terbaik di Megamendung, yaitu JSI Resort, siap untuk mewujudkan acara pernikahan impian kamu. JSI Resort siap menyelenggarakan pernikahan yang tak akan terlupakan.

Baca juga:

Pacu Adrenalin, JSI Resort Sajikan 'JSI Show' Setiap Minggunya

JSI Resort bisa menjadi pilihan tepat untuk adakan pesta pernikahan. (Foto/Merahputih.com: Ronggo)

JSI Resort mengadakan acara wedding open house bertemakan An Ultimate Wedding in the Midst of Nature pada 12 dan 13 November. Dengan mengajak berbagai vendor profesional, mulai dari Azalia Decoration, Grasida Decoration, Fiori.co Decoration, hingga Seremonic Wedding Organizer.

“Saya masuk ke JSI Resort Megamendung dengan berbagai macam impian, salah satunya ialah menjadikan tempat ini venue weeding,” ungkap General Manager of JSI Resort Andreas Lalenoh saat konferensi pers, Sabtu (12/11).

Untuk outdoor vennue, JSI Resort memiliki lokasi andalan yang berada di Rubicon Field. Lokasi itu bisa menampung hingga 100 orang untuk mewujudkan momen spesialmu ditemani dengan pemandangan indah yang tak akan terlupakan.

Begitu juga bagi kamu yang menginginkan area dalam indoor venue, JSI Convention Hall siap menampung acara pernikahan sampai 1.000 - 2.000 orang di Hall dan 100 - 200 orang di lantai 2.

“Dengan bantuan beberapa EO yang profesional di bidangnya, JSI Resort mengadakan wedding openhouse ini. Kami ingin membuka cerita bahwa JSI ini juga bisa dijadikan tempat untuk pernikahan tinggal pilih mau di ruangan mana, indoor atau outdoor. Kami akan sediakan,” lanjut Andreas.

Baca juga: JSI Resort Perkenalkan Logo Baru yang Penuh Makna

JSI Convention Hall bisa menampung hingga 3.000 orang. (Foto/Merahputih.com: Ronggo)

Pada gelaran ‘Wedding Open House’ ini, setiap pengunjung yang membeli wedding package, ISI Resort akan memberikan cash back senilai Rp10,000,000 dan menginap gratis di HUMMER Private Pool Villa.

Kesempatan ini sangat terbatas, hanya sampai tanggal 30 November 2022. JSI Resort, terletak di lokasi yang sangat strategis untuk bisnis dan berlibur di Gadog, Kabupaten Bogor. Hanya berjarak 10km dari Pintu Toll Ciawi 2 dan hanya 30 km ke Bogor.

Resort ini menempati area seluas 24 hektare yang memiliki fasilitas lengkap: kamar tipe container (66 unit), glamping (21 unit), dan villa (30 unit), kolam renang, restoran, area offroad, mini zoo, lapangan bermain untuk anak-anak, dan Convention Hall yang disediakan untuk kenyamanan para tamu.

Selain itu, adapula JSI Convention Hall yang merupakan meeting venue terbesar dan paling modern di daerah Gadog ini. Memiliki fasilitas satu Convention Hall di lantai dasar yang mampu menampung 3,000 orang dengan keadaan resepsi berdiri.

Kemudian di Lantai 2, terdapat 10 rang pertemuan dengan kapasitas yang mampu menampung 200 orang bila serua ruangan digabungkan. Kapasitas parkir kendaran yang mampu menampung 100 kendaraan roda empat dan 100 kendaraan roda dua.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat mengunjungi web kami www.jsiresort.com atau menghubungi di no telpon: (0251) 8296098 atau +62 811-1508-877 atau email: [email protected]. Silakan follow Instagram: @jsiresort dan TikTok: @jsiresortmegamendung untuk promosi-promosi lainnya.(far)

Baca juga: Memanjakan Tubuh dengan Racikan Rempah-Rempah di Kayu Spa JSI Resort

#Wisata #JSI Resort
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan