Selebritas

Joshua Suherman Akan Tampil 'All Out' di Film Horor Perdananya

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 13 Juni 2021
Joshua Suherman Akan Tampil 'All Out' di Film Horor Perdananya
Joshua Suherman akan tampil all out di film kutukan 9 Setan (Foto: instagram @joshuasuherman)

SATU lagi film horor Indonesia akan hadir, yakni Kutukan 9 Setan. Film tersebut digarap oleh Rumah Produksi Stayco bekerjasama dengan PIM Pictures.

Film bergenre horor tersebut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Fandy Christian, Joshua Suherman, Ajil Ditto, Frissly Herlind dan Denira Wiraguna.

Baca Juga:

Mika Tambayong dan Eva Celia Isi Suara Film Animasi Disney

Film kutukan 9 setan akan dibintangi sederet aktor ternama tanah air. (Foto: instagram @film_kutukan9setan)

Agustinus Sitorus selaku produser film ini menjelaskan dia dan tim berusaha menghadirkan sebuah film horor untuk memenuhi dahaga terhadap film lokal yang menghibur.

"Ini merupakan film horor perdana Saya. Setelah sukses dengan Film Pariban, Saya mencoba membesut beberapa film dan series. Kali ini kami kami menghadirkan film horor untuk memenuhi dahaga terhadap film lokal yang menghibur," Jelas Agustinus, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Sementara itu, ada seorang aktor yang sudah lama vakum di layar lebar muncul di Kutukan 9 Setan, yakni Fandy Christian. Dia berharap pada akting perdananya setelah sekian lama vakum bisa menghibur para penonton.

"Film ini merupakan film perdana saya sekaligus menandai comeback setelah vakum. Terima kasih kepada Agustinus Sitorus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat suka dengan script nya dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar," jelas Fandy.

Kemudian, aktor ternama lainnya yang membintangi film ini yaitu Joshua Suherman. Joshua mengaku sangat antusias mendapat kesempatan untuk menjajal pengalaman baru membintangi film horor. "Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang," papar Joshua.

Joshua juga mengaku akan tampil all out pada film horor tersebut dan bisa menghasilkan karya yang baik untuk para penonton.

Baca Juga:

Dian Sastro Berbagi Pengalaman Syuting Film Bermodal Ponsel

Film Kutukan 9 Setan akan menghadirkan suguhan horor yang spesial. (Foto: Instagram @joshuasuherman)

Film yang akan memasuki masa syuting tersebut bercerita tentang lima orang sahabat yakni Verdy, Sarah, Devon, Miko dan Lia yang tengah berlibur bersama. Setelah hampir satu tahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo.

Kemudian, lima orang sahabat tersebut memutuskan untuk menyewa vila di bawah kaki Gunung Bromo. Devon yang bertugas mencari vila, menemukan sebuah vila bergaya vintage dengan harga sangat murah.

Kendati sempat terjadi perdebatan pemilihan vila yang dianggap terlalu kuno dan seram, namun Verdy dan teman-temannya tetap tinggal di vila itu selama lima hari liburan di Bromo. Para sahabat itu pun dihantui ketakutan selama tinggal di vila tersebut. (ryn)

Baca Juga:

Film Thriller 'Tarian Lengger Maut' Segera Diluncurkan

#Film #Film Horor #Film Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan