Joseph Gordon-Levitt Punya Kekuatan Anti Peluru di Film 'Project Power' Joseph Gordon-Levitt Memiliki Kekuatan Antipeluru di Film Project Power (Foto: Imdb)

MEMILIH untuk kembali ke dunia akting, Joseph Gordon-Levitt mendapatkan sejumlah ulasan positif dari film comeback-nya, 7500. Pada film 7500, aktor yang akrab disapa Joe ini berperan sebagai co-pilot muda yang terjebak dalam sebuah peristiwa pembajakan pesawat.

Berbeda dengan film sebelumnya, Joe dikabarkan menjadi superhero dalam film terbarunya, yang akan segera tayang pada 14 Agustus 2020 mendatang di Netflix. Dalam film terbarunya tersebut, Joe berperan sebagai Frank, seseorang yang memiliki kekuatan antipeluru.

Baca juga:

Ada Film Seru di Netflix Tanggal 14 Agustus Mendatang

Dilansir dari laman Cinemablend, film garapan Henry Joost dan Ariel Schulman ini menceritakan tentang Frank, yaitu seorang polisi di New Orleans, AS. Ia sedang berusaha melacak keberadaan sebuah pil misterius, yang konon katanya dapat membuat penggunanya memiliki kekuatan super selama lima menit.

Project Power Film Superhero Terbaru Netflix (Foto: Imdb)

Menariknya, para penggunanya tidak akan mengetahui kekuatan super apa yang akan didapatkannya. Hal inilah yang membuat pil misterius tersebut seringkali disalahgunakan oleh sejumlah orang untuk melakukan tindakan kriminal.

Dalam trailer yang telah dirilis di kanal Youtube Netflix, diperlihatkan beberapa kekuatan super yang bisa didapatkan oleh penggunanya, seperti Invesible Man, kebal dengan api, menjadi manusia kuat, hingga kebal terhadap peluru.

Baca juga:

'The Legend of Korra' akan Hadir di Netflix

Tak hanya Joseph Gordon-Levitt, film ini juga dibintangi oleh Jammie Fox, yang berperan sebagai Art, yaitu seorang mantan tentara. Aktor yang pernah mendapatkan penghargaan aktor terbaik di penghargaan Oscar ini akan bekerjasama dengan Frank untuk menghentikan peredaran pil misterius tersebut.

Akankah Frank dan Art sukses menjalankan misi pencarian pil misterius tersebut? Jangan lupa saksikan keseruan film ini di Netflix. (bel)

Baca juga:

'The Chronicles of Narnia' akan Diadaptasi jadi Serial di Netflix?


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH