Jose Mourinho Berminat Tangani Timnas Inggris

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Minggu, 27 Desember 2015
Jose Mourinho Berminat Tangani Timnas Inggris
Jose Mourinho (Foto: Sky Sports)

MerahPutih Sepak Bola - Pelatih yang kini menganggur usai ditendang Chelsea, Jose Mourinho, dilaporkan tertarik untuk menukangi tim nasional Inggris jika Pelatih Roy Hodgson mundur pasca Piala Eropa 2016.

Sebagaimana diwartakan laman Sunday People, Mourinho didepak dari Stamford Bridge menyusul rentetan hasil buruk timnya di gelaran Liga Primer Inggris 2015/16, di mana yang bersangkutan kini dikaitkan dengan pekerjaan melatih Real Madrid dan Manchester United – meski ia lebih memilih untuk bertahan di Inggris.

Juru taktik berusia 52 tehun itu disebut-sebut bakal menjadi suksesor Louis van Gaal jika United memutuskan untuk berpisah dengan sosok asal Belanda tersebut, tapi yang terlihat sekarang adalah pihak Old Trafford tampaknya akan memberinya waktu untuk mengubah peruntungan klub.

Sejauh ini, FA Inggris (badan pengendali sepak bola di Inggris dan di tanah jajahan Inggris) belum tergerak untuk melakukan pendekatan terhadap Mourinho dan masih percaya penuh pada Hodgson menjelang putaran final Piala Eropa 2016.

Namun, sebagian besar fans Inggris melihat bahwa sosok Mourinho merupakan pelatih yang ideal untuk memimpin pemain seperti Harry Kane, Ross Barkley, Raheem Sterling, dan Dele Alli.

BACA JUGA:

  1. Madrid Tak Menyerah Kejar Pemain Ini
  2. Ini Alasan Bosque Tunjuk Casillas Jadi Kiper Utama Spanyol
  3. Pemain Chelsea Akui Timnya Berat Hadapi Manchester United
  4. Louis Van Gaal Isyaratkan Undur Diri dari Manchester United
  5. Liverpool Curi Poin Penuh dari Leicester City
#Timnas Inggris #Jose Mourinho
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan