Film

Jonathan Majors Jadi Kang the Conqueror di Ant-Man 3

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 15 September 2020
Jonathan Majors Jadi Kang the Conqueror di Ant-Man 3
Kang the Conqueror adalah anak dari pemimpin Fantastic Four (Foto: comicbook)

SETELAH menerka-nerka, akhirnya Ant-man 3 memunculkan villainnya. Aktor dari Lovecraft Country, Jonathan Majors dikabarkan akan membawakan karakter Kang the Conquerer. Majors saat ini tengah terlibat dalam syuting film Ant-Man 3.

Kang the Conqueror dalam komik Ant-Man adalah penjelajah waktu. Lalu apakah nantinya akan bermain penuh di dunia kuantum?

Baca Juga:

The Riddler Bisa Jadi Anti-Hero di Film The Batman

film
Jonathan Majors mendapatkan karakter Kang the Conquerer. (Foto: essence)

Melansir dari laman gadgets.ndtv.com, Kang adalah salah satu musuh Avengers yang sangat amat sulit untuk dikalahkan. Sehingga para fanboy Marvel bertanya-tanya, apakah kemunculan Kang di Ant-Man 3 ada kaitannya dengan musuh terbesar Avenger setelah Thanos?

Sementara dikutip dari laman Deadline, Jonathan Majors sepakat untuk berlaga dengan Paul Rudd dan Evangeline Lilly, The Wasp.

Jejak karier Majors baru naik ke permukaan sekitar tahun 2019. Di tahun itu Majors mendapatkan peran utama pertamanya pada film drama The Last Black Man in San Fransisco. Sementara di tahun ini, Major membintangi drama perang Vietnam Da 5 Bloods. Kemudian juga mendapatkan pemeran utama untuk drama horor supernatural HBO berjudul Lovecraft Country yang saat ini ditayangkan tiap minggu di Disney+ Hotstar.

Baca Juga:

Musuh James Bond Terungkap di Trailer Terbaru ‘No Time to Die’

film
Marvel siap produksi film Ant-Man 3. (Foto: Screenrant)

Sementara film Ant-Man pertama dirilis pada 2015 dengan pendapatan lebih dari USD500 juta atau sekitar Rp7 triliun dari seluruh bioskop di dunia. Selang tiga tahun, Ant-Man and the Wasp dirilis dengan pendapatan yang lebih banyak yaitu Rp9,2 triliun.

Kabarnya Ant-Man 3 ditargetkan akan memulai sesi produksi pada pertengahan tahun depan. Berita mengenai masuknya Jonathan Majors menunjukkan bahwa semuanya masih sesuai agenda Marvel.

Meskipun pandemi COVID-19 tidak membuat perfilman mengurungkan niatnya untuk tetap menghibur para penggemar. Misalnya kabar baik satu ini, secara tiba-tiba MCU memberikan kabar baik ini. Walaupun bukan hal yang harus ditunggu-tunggu, tidak ada salahnya para penggemar Ant-Man mulai bersemangat.

Selain menunggu Ant-Man 3, tidak ada salahnya melirik film super hero sebelah yang dibintangi Gal Gadot, WW84. (ray)

Baca Juga:

Tiga Webtoon Horor Karya Anak Bangsa dengan Hantu Lokal

#Film #Ant Man #Marvel # Marvel Cinematic Universe #Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan