Jon Watts Garap Film Terbaru Tanpa Spider-Man Jon Watts (Foto: IMDb)

JON Watt dianggap sangat berbakat sebagai sutradara. Dua film Spider-Man yang diarahkan olehnya meledak dipasaran. Tak heran setelah konflik antara Sony Picture dan Marvel Studios terjadi, muncul desas desus kalau dua perusahaan itu memperebutkan Jon Watts.

Dilansir dari Comic Book, Jon Watts akan kembali mengarahkan film Hollywood. Namun untuk proyek terbarunya ini, ia tak bersama Marvel atau Sony, tentunya juga tidak melibatkan Spider-Man. Sebagai gantinya, ia akan bekerja sama dengan Jeff Bridges dan John Lithgow untuk seri FX Network terbaru.

Jon Watt punya proyek terbaru (Foto: IMDb)
Jon Watt punya proyek terbaru (Foto: IMDb)

Sebuah laporan baru dari Collider mengatakan Watts telah menandatangani untuk mengarahkan The Old Man, sebuah seri baru berdasarkan novel mata-mata milik Thomas Percy dengan judul sama. Nantinya Bridges berperan sebagai Dan Chase, seorang mantan agen CIA.

Namun, setelah bertahun-tahun pensiun, seorang yang memiliki dendam menemukannya dan mencoba membunuh Dan Chase. Ia menyadari bahwa harus menghadapi masa lalu untuk bergerak maju. Nantinya Dan Chase dibantu rekannya Lithgow (Harold Harper) demi mengatasi masalah ini.

Meski Watts tetap berada di keluarga Disney karena bekerja untuk FX, beberapa penggemar mungkin kecewa mengetahui bahwa ia tidak akan segera fokus pada film Spider-Man. Namun proyek ini memberikan waktu bagi Marvel dan Sony untuk bersatu kembali. Dengan begitu memungkinkan Watts mengakhiri trilogi Spider-Man-nya di MCU.

Jon Watts bersama para pemain Spider-Man (Foto: IMDb)
Jon Watts bersama para pemain Spider-Man (Foto: IMDb)

Di lain sisi, Presiden Marvel Studios Kevin Feige tetap bangga bisa bekerja sama dengan Sony Pictures meskipun harus kehilangan Spider-Man di film MCU. Menurutnya, kehadiran Spider-Man memang tidak untuk selamanya.

"Kami harus membuat lima film dalam MCU dengan Spider-Man, dua film mandiri dan tiga dengan The Avengers. Itu adalah mimpi yang tidak pernah terpikir akan terjadi. Itu tidak pernah dimaksudkan untuk bertahan selamanya," kata Feige.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH