Jomlo? Ini Tips Dapatkan Pasangan  dengan Cepat Menjelang Hari Valentine Tips mendapatkan pasangan untuk hari valentine (Foto: pixabay/jillwellington)

TANGGAL 14 Februari merupakan hari yang sangat spesial bagi sejumlah orang di seluruh dunia. Karena saat itu ditetapkan sebagai Hari Kasih Sayang, sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang tengah jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.

Banyak para pasangan atau yang tengah melakukan pendekatan pada seseorang, menjadikan momen Hari Valentine untuk mencurahkan rasa kasih sayang dan perasaan. Ungkapan rasa kasih sayang tersebut, biasanya disimbolkan dengan pemberian bunga, cokelat, boneka ataupun hadiah lainnya.

Baca Juga:

Beri Kado Valentine Sesuai dengan Kesukaan Si Doi, Dijamin Makin Lengket

Bicara soal Hari Kasih Sayang, merayakan valentine bagi yang memiliki pasangan atau calon pasangan mungkin suatu hal yang menyenangkan. Tapi bagaimana nasib para jomlo?.

Bagi kamu para jomlo jangan takut menghadapi Hari Valentine. Karena ada beberapa tips ampuh mendapatkan pasangan dengan cara cepat. Berikut ini ialah beberapa tips mencari pasangan dengan cepat untuk para jomlo menjelang Hari Valentine.


1. Perhatikan Penampilan

Perhatikan penampilanmu agar menarik lawan jenis (Foto: pixabay/hahanriji)

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu perhatikan penampilanmu. Cobalah kamu berkaca apa saja yang kurang dari dirimu, dari kepala hingga ujung kaki. Kemudian apa yang harus ubah agar lebih fresh dan semakin percaya diri.

Jika dirasa penampilanmu sudah cukup oke dan menarik, pastinya kesempatan kamu untuk mendapat pasangan akan lebih mudah. Contohnya saat kamu bepergian ke pusat keramaian, jika penampilanmu menarik, siapa tahu bakal ada yang mengajakmu berkenalan dan bisa merayakan valentine bersama.

2. Cari Pasangan di Media Sosial

Mencari pasangan di media sosial salah satu cara ampuh mendapat pacar dengan cepat (Foto: pixabay/jambulboy)

Cara yang kedua yaitu mencari pasangan di media sosial. Karena media sosial cakupannya sangat luas dan kamu berpotensi besar untuk mendapatkan pasangan, seperti dari Instagram, Twitter, Tinder, Facebook dan sebagainya.

Namun ada trik sendiri untuk mendapatkan pasangan di media sosial. Kamu harus merubah profile media sosialmu sebaik mungkin, seperti memasang foto-foto terbaikmu, dan dan menulis biodatamu sekeren yang kamu bisa. Tujuannya guna menarik perhatian orang lain yang melihat media sosialmu.

Baca juga:

Bukan Cokelat atau Bunga, ini 4 Hadiah Unik di Hari Valetine

3. Minta Dikenalkan Seseorang Pada Teman Dekat

Mintalah temanmu untuk merekomendasikan dirimu pada seseorang (Foto: pixabay/sasint)

Cara ampuh yang ketiga untuk mendapatkan seorang pacar, yakni minta dikenalkan seseorang oleh teman dekat. Cara ini terbilang sangat ampuh, karena biasanya jika kamu direkomendasikan dalam berkenalan, seseorang tersebut akan lebih yakin untuk menerimamu.

Nah, itu dia beberapa cara untuk mendapatkan pasangan dengan cepat menjelang hari valentine, Semoga bermanfaat!. (Ryn)

Baca juga:

Hadiah Valentine untuk Pasangan Traveler

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH