Jokowi Perkenalkan Anak Ahok saat Perayaan Imlek Nasional 2020 Presiden Jokowi saat hadiri Imlek Nasional 2020 (MP/Rizki Fitrianto)

Merahputih.com - Presiden Jokowi memperkenalkan putri Komisaris Utama PT Permina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Veronica Tan, Nathania Purnama di acara Perayaan Imlek Nasional 2020 di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (30/1).

"Ada nia, putri pak Ahok dan bu Vero. Temen baik saya pak Ahok," kata Jokowi saat memperkenalkan puti Ahok ke para tamu undangan.

Baca Juga:

Panitia Minta Para Tamu Harus Bawa Undangan Perayaan Imlek Nasional di ICE BSD

Nathania hadir dalam Imlek Nasional 2020 sebagai bagian dari orkestra pengiring lagu. Mendengar namanya dipanggil Jokowi, Nathania yang memainkan biola tampak langsung berdiri.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menyayangkan ketidakhadiran Ahok di perayaan Imlek Nasional setelah menjabat sebagai Komut PT Pertamina.

"Tapi nggak dateng (Ahok), setelah jadi Komut Pertamina nggak datang," ucap Jokowi.

Presiden Jokowi saat hadiri Imlek Nasional 2020 (MP/Rizki Fitrianto)

Jokowi hadir di acara perayaan Imlek Nasional ke-2 dengan mengenakan pakaian tradisional Tiongkok yakni Cheongsam berwarna merah.

Adapun perayaan Imlek Nasional tahun 2020 ini bertemakan 'Bersatu untuk Indonesia Maju'.

Baca Juga:

Camilan Unik Identik dengan Imlek, Patut Kamu Coba

Turut hadir dalam acara Imlek Nasional itu yakni Wakil Presiden Try Sutrisno, Istri Presiden Keempat , Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid.

Kemudian hadir pula Menteri Agama Fachrul Razi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan KebudayaanMuhadjir Effendy, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, Gubernur Banten Wahidin Halim, Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar, dan Desainer Anne Avantie. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH