berita-singlepost-banner-1
Jokowi Pastikan Ibunda Wafat Sakit Kanker yang Diderita Selama 4 Tahun Presiden Jokowi memberikan keteragan terkait meninggalnya ibunda, Notomiharjo di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3).(MP/Ismail)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Presiden Jokowi memastikan ibunda Sujiatmi Notomiharjo wafat karena sakit kanker yang telah diderita selama 4 tahun.

Sementara itu, jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Dukuh Mundu, Desa Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karangayar, Jawa Tengah pada Kamis (26/3), pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Sudah Tiba di Solo

Hal itu diungkapkan Jokowi dalam konferensi pers di rumah duka, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3) malam.

"Inalilahi wainalilahi rojiun, Ibunda Notomiharjo meninggal dunia pukul 16.45 WIB karena sakit kanker yang telah diderita selama 4 tahun," ujar Jokowi.

Polisi berjaga di rumah duka meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di Kota Solo, Jawa tengah. (Foto: MP/Ismail)
Polisi berjaga di sekitar rumah duka meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di Kota Solo, Jawa tengah. (Foto: MP/Ismail)

Jokowi mengaku telah berihtiar memeriksajan ibu Notomiharjo RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Namun, Allah SWT berkehendak lain.

"Saya atas nama keluarga besar saya mohon doa agar segala dosa diampuni dan husnul hotimah," kata dia.

Baca Juga:

BREAKING NEWS: Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti keluarga besar Presiden Jokowi setelah ibundanya Sujatmi Notomiharjo meninggal dunia dI RS Slamet Riyadi, Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB.

Kepergian ibunda Jokowi itu dibenarkan kakak kandung Iriana Jokowi, Haryanto.

"Ya benar Eyang Notomiharjo meninggal dunia di RS Slamet Riyadi," kata Haryanto. (Ism)

Baca Juga:

Update COVID-19 per 25 Maret: 790 Kasus Positif, 58 Meninggal Dunia


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6