Jokowi Panggil Ketua Forum Komunikasi Waria Indonesia ke Istana

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 17 Mei 2015
Jokowi Panggil Ketua Forum Komunikasi Waria Indonesia ke Istana
Presiden Jokowi pidato di Jambore Relawan Jokowi di Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (16/5). (Foto: MerahPutih/Novriadi Sitompul)

MerahPutih Nasional - Presiden Jokowi akan memanggil Ketua Forum Komunikasi Waria Indonesia, Yulianus Rotteblout, untuk datang ke Istana.

Hal ini disampaikan Jokowi ketika sesi tanya jawab antara Jokowi dan para relawan ketika kegiatan Jambore Relawan Jokowi berlangsung, di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (16/05).

"Bapak termasuk sosok yang bisa mewadahi kelompok-kelompok yang termarginalkan. Maka dari itu kita milih bapak jadi presiden. Kami berharap kami bisa menjadi bagian dari masyarakat banyak, karena kami juga bagian dari warga negara," ujar Ketua Forum Komunikasi Waria Indonesia, Yulianus Rotteblout, di hadapan Presiden Joko Widodo, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (16/05).

Tokoh waria Indonesia yang biasa dipanggil Mama Yuli ini menegaskan bahwa ia dan komunitas waria sangat berharap Jokowi bisa mewadahi komunitas termarginalkan seperti mereka.

Bak gayung bersambut, menanggapi pernyataan Mama Yuli, Jokowi akan memanggil Mama Yuli ke Istana untuk membicarakan hal tersebut.

"Nanti Mama Yuli kita undang aja ke istana, nanti kita bicara di sana, nanti kita atur," ujar Jokowi. (AB)

 

Baca Juga:

Pengamat: Setop Rekrut Politikus Kutu Loncat

Radhar Panca Dahana: Nawacita Gagal Sejak Pembuatan

Relawan Jokowi: Perlu Tiga Tahun Nawacita Terwujud 100 Persen

Nasdem: Belum Waktunya Menilai Kinerja Jokowi

#Presiden Jokowi #Waria
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan