Jokowi Minta Pengurusan Administrasi Pernikahan Kahiyang Tak Dibedakan

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 19 September 2017
Jokowi Minta Pengurusan Administrasi Pernikahan Kahiyang Tak Dibedakan
Presiden Joko Widodo. (Biro Pers Setpres via FB Presiden Joko Widodo)

MerahPutih.com - Persyaratan administrasi tampaknya sudah selesai dilakukan oleh keluarga Presiden Joko Widodo jelang pernikahan sang putri Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 8 November mendatang. Bahkan, keluarga Presiden Jokowi meminta tidak ada perlakuan khusus dalam mengurus surat-surat tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banjarsari, Solo, Basir, saat ditemui wartawan, Senin (18/9). Basir menerangkan surat administrasi pernikahan diurus oleh adik kandung Iriana Jokowi, yakni Anto.

“Pak Anto meminta kepada saya kalau jangan ada perlakuan spesial dalam pengurusan surat administrasi pernikahan. Itu yang dikatakan Pak Anto meruapakan perintah langsung dari Presiden Jokowi,” jelasnya.

“Kalau ada yang kurang ya kurang, jangan sungkan-sungkan. Begitu ngedikonya (katanya),” imbuh dia.

Basir menerangkan, semua persyaratan sudah lengkap, termasuk pengantar dari RT/RW hingga kelurahan, tinggal dilaksanakan hari H-nya saja.

“Semua lengkap tak ada yang kurang kok,” tegasnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Keluarga Presiden Jokowi Tegaskan Kostum Pernikahan Kahiyang Pakai Adat Jawa

#Presiden Jokowi #Kahiyang Ayu
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan