Jokowi: Mantul! Presiden Jokowi bersama dengan jajaran Menteri Kabinet Indonesia Kerja telah mencoba kereta cepat Moda Raya Terpadu (MRT), pada Selasa (19/3) siang. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Presiden Jokowi bersama dengan jajaran Kabinet Indonesia Kerja telah mencoba kereta cepat Moda Raya Terpadu (MRT) pada Selasa (19/3) siang.

Saat menjajal Ratangga MRT Jokowi tampak menikmati perjalanan kereta MRT dari Stasiun Bundaran HI sampai Lebak Bulus.

Presiden Jokowi bersama dengan jajaran Menteri Kabinet Indonesia Kerja telah mencoba kereta cepat Moda Raya Terpadu (MRT), pada Selasa (19/3) siang. Foto: MP/Asropih

"Mantul (Mantap Betul)!," ucap Jokowi saat menjajal kereta MRT.

Saat perjalanan menjajal Jokowi menanyakan kepada Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar perihal antusias masyarakat yang melakukan uji coba.

"Uji coba penuh gini?" tanya Jokowi.

Mendengar pertanyaan orang nomor satu di Indonesia itu, Wiliam menuturkan bahwa uji coba ditargetkan 4.000 orang, namun jumlahnya membludak dari 6.000 orang.

"Kita mau coba 4.000 tapi membludak sekitar 6000 orang setiap trayek," jawab William.

Adapun beberapa Menteri yang ikut mendampingi Jokowi seperti Menteri PUPR Basuki H, Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Sofyan Djalil, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menkominfo Rudiantara, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dab Kebudayaan Puan Maharani sudah datang dan Sekretaris Kabinet Indonesia, Pramono Anung.

Presiden Jokowi coba MRT. Foto: MP/Asropih

Sementara itu, Forkompida seperti Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi juga tampak hadir untuk mendampingi Jokowi. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH