Jokowi-Ma'ruf Sampaikan Visi Misinya Kepada Puluhan Ribu Pendukung di Sentul Jokowi bersama para pendukungnya di Sentul, Jawa Barat (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin menghadiri acara syukuran kemenangan di Sentul International Convention Center, Bogor, malam ini.

Jokowi akan menyampaikan visi lima tahun ke depan kepada rakyat Indonesia lewat ribuan pendukung dan relawannya.

Baca Juga: Paparkan Visi Kebangsaan, Jokowi Bakal Bahas Nasib Koalisi Indonesia Kerja

Selain menyampaikan visi dan misi dalam membangun Indonesia, Jokowi juga akan mengimbau para pendukungnya untuk tidak lagi menyebut 01 dan 02 maupun cebong dan kampret.

“Inikan beliau mau menyampaikan visi udah enggak ada lagi 01 enggak ada lagi 02, jadi dalam 5 tahun ke depan nanti mau apa itu visinya beliau,” ujar Bendahara Tim Kemenangan Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Sakti Wahyu Trenggono kepada wartawan di lokasi, Minggu (15/7).

Bendahara umum TKN Jokowi-Ma'ruf, Sakti Wahyu Trenggono
Bendahara umum TKN Jokowi-Ma'ruf, Sakti Wahyu Trenggono (Foto: rri.co.id)

Untuk pendukung yang hadir hari ini, Trenggono menyampaikan lebih dari puluhan ribu orang baik yang berada di dalam SICC maupun di panggung rakyat di samping gedung.

“Puluhan ribu ya, jadi kalau dari jumlah apa namanya dari jumlah udangan ada yang hadir di dalam aja full kapasitas, sekitar 10ribu kalau di luar ini enggak terbatas, enggak terkontrol,” jelas dia.

Sejumlah musisi ternama Tanah Air menggebrak panggung rakyat di acara syukuran kemenangan itu.

Acara syukuran yang dikemas dengan pesta rakyat ini menampilkan artis dan musis papan atas seperti Gigi, Jamrud, Marion Jola, Sophia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Iwa K,Saykoji, Andra & The Backbone, RAN, Neo, Inul Daratista untuk menghibur masyarakat.

Baca Juga: Erick Thohir Ogah Pikirkan Posisinya Dalam Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Thomas, Dewa Budjana tersebut menyanyikan sejumlah lagu hits mereka di panggung utama.

Ribuan warga yang hadir dalam acara tersebut panggung ikut bernyanyi bersama Gigi.

Dalam kesempatan tersebut Armand Maulana juga menyampaikan tidak ada lagi 01 dan 02 maupun cebong dan kampret setelah syukuran ini.

“Udah enggak ada lagi 01 02 kita 03 damai Indonesia,” teriak Armand yang disambut tepuk tangan penonton.(Knu)

Baca Juga: Kata TKN Usai Pertemuan Jokowi-Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH