Jokowi Lihat Vaksinasi di Aceh dan Medan

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Kamis, 16 September 2021
Jokowi Lihat Vaksinasi di Aceh dan Medan
Presiden Joko Widodo. (Foto: Sekretariat Presiden)

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat dan memberikan instruksi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Kepala Negara beserta rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Kamis (16/9).

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Presiden dijadwalkan langsung menuju Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, untuk meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu.

Baca Juga:

Armand Maulana Serukan Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Selain itu, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi para pelajar dan santri yang digelar di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif, Kabupaten Aceh Besar.

Presiden juga diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Provinsi Aceh yang digelar di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh.

Pada Kamis siang, Presiden akan melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatra Utara menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar.

Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara)
Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara)

Setibanya di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Presiden dijadwalkan menuju Dusun 1, Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, guna meninjau kegiatan vaksinasi untuk masyarakat secara pintu ke pintu.

Setelahnya, Presiden juga akan menuju SMKN 1 Beringin, Kabupaten Deli Serdang, untuk meninjau kegiatan vaksinasi bagi para pelajar.

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kota Medan. (Knu)

Baca Juga:

Capaian Vaksinasi di Sejumlah Provinsi Masih Rendah

#Vaksinasi #Vaksin Covid-19 #Jokowi #Aceh #Sumatera Utara
Bagikan
Bagikan