Jokowi Kembali ke Indonesia setelah Hadiri KTT G20 di India

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 10 September 2023
Jokowi Kembali ke Indonesia setelah Hadiri KTT G20 di India
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat akan bertolak kembali ke Tanah Air dari New Delhi, India, Minggu (10/9/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana bertolak kembali ke Tanah Air setelah menghadiri rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 India.

Rombongan Kepala Negara bertolak ke Indonesia melalui Air Force Station (AFS) Palam, New Delhi, India, Minggu (10/9) pukul 15.00 waktu setempat (WS) atau 16.30 WIB.

Baca Juga

Jokowi Dorong Negara Anggota MIKTA Lakukan Reformasi Tata Kelola Global

Tampak melepas Presiden dan Ibu Iriana yakni Duta Besar RI di New Delhi Ina Krisnamurthi dan Atase Pertahanan KBRI New Delhi Laksamana Pertama Didik Kurniawan beserta istri.

Dari pihak India, turut melepas Presiden dan Ibu Iriana yakni Menteri Pendidikan Subhas Sarkar dan Joint Secretary West Asia-Non Africa (WENA), Kementerian Luar Negeri Pradeep Singh Rajpurohit.

Baca Juga

Jokowi Sampaikan Duka Mendalam Buat Korban Gempa Maroko

Presiden dan rombongan diperkirakan akan tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Provinsi Banten pada Minggu malam

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Perdgangan Zulkifli Hasan. (Knu)

Baca Juga

Jokowi Bakal Lakukan Sejumlah Pertemuan Bilateral di KTT G20

#Presiden Jokowi #KTT G20
Bagikan
Bagikan