Jokowi Hadiri Puncak HPN 2018

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 09 Februari 2018
Jokowi Hadiri Puncak HPN 2018
Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan di Sawahlunto, Sumbar, Kamis (8/2). (Foto: Humas/Jay/setkab.go.id)

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, di Danau Cimpago, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, Jumat (9/2).

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Tanah Datar, Jumat (9/2), menyebutkan hari Jumat ini merupakan hari ketiga kunjungan kerja Presiden Jokowi di Ranah Minang.

Seperti dilansir Antara, sebelumnya Presiden dan Ibu Iriana yang bermalam di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Sebelum menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2018, terlebih dahulu menyambangi Desa Terindah, Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar.

Dari Desa Terindah, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana langsung menuju tempat pelaksanaan Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2018.

Selepas menunaikan ibadah Shalat Jumat di Masjid Raya Sumatera Barat, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP).

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden Jokowi juga akan menghadiri acara "groundbreaking" proyek Jalan Tol Padang-Pekanbaru Tahap I (Padang-Sicincin). (*)

#Hari Pers Nasional #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan