Jokowi Hadiri Perayaan Natal Bersama di Pontianak

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 28 Desember 2017
Jokowi Hadiri Perayaan Natal Bersama di Pontianak
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersiap melakukan kunjungan kerja ke Bandung dan Pontinak melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanaksuma, Jakarta, Kamis (28/12) pagi. (Setpres/setkab.go.id)

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2017 di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Perayaan Natal akan dilangsungkan di Rumah Radakng, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis sore nanti," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Bandung, Kamis (28/12), dilansir Antara.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertolak ke Bandung menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.15 WIB.

Presiden Jokowi akan singgah lebih dahulu di Bandung, Jawa Barat, untuk menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-51 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang digelar di Gedung Merdeka, Bandung.

Setelah menghadiri acara di Bandung, Presiden dan Ibu Iriana kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Barat. (*)

#Presiden Jokowi #Natal
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan