Jokowi Dua Periode, Sekjen KBM: Biar Masyarakat Menilai Sekjen KBM Lexyndo Hakim. Foto: MP

MerahPutih.com - Organisasi Kepemudaan Komunitas Banteng Muda (KBM) mengapresiasi kinerja Pemerintahan Jokowi-JK empat tahun terakhir ini.

Selain berhasil membangun infrastruktur di berbagai daerah, KBM juga menilai Pemerintahan Jokowi-JK sukses menggali potensi kreativitas anak muda.

"Kami menganggap pemerintah cukup memberikan perhatian terhadap industri kreatif anak muda, terhadap perkembangan sosial media, sehingga menurut kami pemerintah cukup memberikan perhatian kepada anak muda," kata Sekjen KBM Lexyndo Hakim usai menjadi pembicara dalam diskusi "#Dengaryangmuda, Pemerintah Jokowi-JK di mata Pemuda" yang digelar di Gedung III Sekretariat Negara Jakarta, Senin (12/2).

Terkait kinerja baik itu, KBM menilai Jokowi pantas untuk melanjutkan pemerintahan selanjutnya. Hanya saja, perlu diingat bahwa itu tergantung penilaian masyarakat.

"Nanti masyarakat yang menilai, karena masyarakat melihat dengan hati. Kalau masyarakat hati nuraninya merasakan, maka tidak gampang dihasut, dibohongi dengan isu hoax dan lain-lain," ujarnya.

Lagi pula, lanjut Lexy, dalam persepsi sebagian besar masyarakat menganggap bahwa pemerintahan ini cukup dapat diterima oleh sebagian besar publik tanah air.

"Karena presiden bekerja dengan hati sehingga masyarakat melihat hasil kerja dengan hati juga," tandasnya. (Fdi)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH