Jokowi Bakal Hadiri Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 05 November 2015
Jokowi Bakal Hadiri Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat membukan turnamen Piala Presiden 2015 seklaigus menandakan pertandingan perdanan Bali United menghadapi Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/Spt/1

MerahPutih Sepak Bola - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi kemungkinan besar menghadiri pembukaan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11), mendatang.

Laga pembuka itu sendiri akan mempertandingkan klub tuan rumah Arema Cronus menghadapi Gresik Unites. Hal itu diungkapkan langsung CEO Mahaka Sports selaku operator Piala Jendral Sudirman, Hasani Abdulgani.

“Rencananya, kick-off akan dihadiri bapak Presiden Joko Widodo,” ungkap Hasani seperti dikutip situs resmi klub Arema.

Jika hal itu terwujud, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menjadi Presiden ketiga yang menginjakan kakinya di stadion kebanggan warga Malang itu.

Sebelumnya, mantan Presiden RI, Megawati Soekarno Putri dan Susilo Bambang Yudhoyono pernah hadir di stadion tersebut.

Sementara itu, selain dihadiri orang nomor satu di Indonesia itu, pembukaan turnamen ini juga bakal di meriahkan oleh dua band besar Tanah Air yakni, Slank dan Kotak.

"Selain pertandingan juga akan dimeriahkan oleh dua band yakni Slank dan Kotak,” ungkap media officer Arema Cronus, Sudarmaji dari sumber yang sama.

Sudarmaji berharap hadirnya dua grup band tersebut memberikan hiburan berbeda untuk Aremania yang selama ini setia mendukung perjuangan tim Singo Edan.

“Di laga nanti merupakan perpaduan sepakbola dan entertain semoga memberikan hiburan yang berbeda untuk Aremania,” ungkapnya.

Baca juga:

  1. Slank Bakal Meriahkan Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman
  2. Beredar Jadwal Penyisihan Grup Piala Jenderal Sudirman
  3. Finalis ISL 2014 dan Piala Presiden Beda Grup di Jenderal Sudirman Cup
  4. PSSI Izinkan Piala Jendral Sudirman dengan Syarat
  5. Piala Jendral Sudirman Siap Bergulir dengan 15 Peserta
#Arema Cronus #Piala Jenderal Sudirman #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan