Jokes Pesohor di Oscars 2020 Dalam acara Oscar banyak kelucuan yang terjadi. (Foto: Foto: oscar.go.com)

ACARA besar tentu akan lebih hidup apabila diselingi dengan jokes atau bercandaan ringan yang bisa mencairkan suasana. Begitu juga dengan acara bergengsi tahunan seperti Piala Oscar 2020.

Dari tahun ke tahun sudah pasti ada bercandaan yang dilontarkan dari para pesohor yang datang.

Baca Juga:

WOW! Goodie Bag Oscar 2020 Senilai Rp3 Miliar, Yuk Intip Isinya


Bong Joon Ho

film
Bon Joon Ho yang menang Piala Oscar 2020. (Foto: CJ Entertainment)

After winning Best Internationall Feature, I thought I was done for the day and was ready to relax… Thankyou. I will drink until next morning.”

Sepertinya sutradara Bong Joon Ho sudah siap untuk minum-minum santai setelah mendapatkan piala Oscar 2020. Mungkin ia merasa sudah waktunya untuk bersenang-senang setelah mengeluarkan banyak waktu untuk menyutradarai film yang jadi film terbaik..

Olivia Colman

film
Jokenya tentang kemenangan tahun lalu. (Foto: standard)


Hello there. Thank ypu for having me back. It’s such a pleasure to be here. Last year was the best night of my husband’s life.

Olivia yang memenangkan Oscar dalam kategori aktris terbaik dalam film The Favourie bercanda bahwa Ia merasa senang bisa kembali ke panggung Oscar 2020. Colman mengatakan bahwa kemenangan didapat tahun kemarin menjadi salah satu malam terbaik dalam hidupnya hahaha. Ada-ada saja ya bercandaannya Olivia


Salma Hayek

film
Salma candaannya mendapatkan Oscar. (Foto: oscar.go.com)


"I can now officially say I’ve held an Oscar on this stage."

Hayek mengatakan bahwa ia pada akhirnya dapat memegang “Oscar” di panggung Oscars 2020. Namun, ternyata yang dipegang adalah tangan Oscar Isaac yang merupakan salah satu dari keluarga Star Wars dan bukan piala Oscar. Sontak leluconnya itu membuat banyak orang tertawa ketika ia mengatakannya. (lio)


Baca Juga:

Dari 'Parasite' hingga 'Joker', Simak Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2020


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH