Joker Muncul di Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas dari RJ RJ versi Joker yang menawan (Foto: RJ)

RJ, merek jam tangan ternama asal Swiss menampilkan musuh bebuyutan Batman, Joker, untuk koleksi jam tangan terbarunya. Enggak tanggung-tanggung, RJ membuat jam tangan ini edisi terbatas, mereka hanya merilis 100 unit di seluruh dunia.

Baca juga:

Hadiri Penayangan 'Joker' di New York, Joaquin Phoenix dan Todd Phillips Disambut Meriah

Terinspirasi dari film terakhir Joker yang menampilkan kehebatan akting Joaquin Phoenix, RJ akhirnya membuat jam dengan tema Joker. Filmya sendiri terbilang sukses, setelah sebelumnya mendapatkan standing applause selama delapan menit di Venice Film Festival 2019. Selain itu, film ini juga berhasil meraup keuntungan hingga jutaan dolar di Box Office.

Dengan terbatasnya produksi dari jam tangan ini, hanya 100 unit, banyak aspek yang ditonjolkan RJ untuk menunjukan rasa mewah dan nilai berharga dari jam tangan tersebut. Misalnya, RJ menggunakan strap untuk jam dari kulit buaya asli. Balutan warna ungu dan hijau sebagai warna ciri khas karakter Joker tak luput dihadirkan.

Joker Muncul di Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas dari RJ
Jam tangan yang hanya diproduksi 100 buah di dunia (Foto: RJ)

Baca juga:

Diproduksi 30 Unit, Richard Mille Keluarkan Jam Berharga Belasan Miliar

Memiliki diameter 45mm, jam tangan mewah ini dipenuhi berbagai aspek dari karakter Joker. Wajah Joker terukir keren dibagian belakang jam, dengan ekspresi menyeringai khasnya. Tidak ketinggalan, penanda bahwa jam tangan ini hanya diproduksi 100 buah di dunia juga terukir dengan tulisan 'One Of 100 Limited Edition'.

Joker Muncul di Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas dari RJ
RJ pun memberikan inisial pada jam tangan ini (Foto: RJ)

Muka Joker juga ditampilkan pada bagian samping jam. Selain itu terdapat ornamen Batman yang diselipkan RJ pada jam tangan edisi terbatas ini. Jarum penunjuk waktunya memiliki inisial 'J' yang merupakan inisial nama dari Joker. Jam tangan bertema Joker dari RJ ini dibanderol dengan harga USD 15.7 ribu atau sekitar Rp 222 juta. Kalau kamu mengaku penggemar berat film maupun karakter Joker, jam tangan dari RJ ini bisa jadi tambahan untuk koleksimu. (Jhn)

Baca juga:

Jam Tangan Bertemakan Monster Hunter ala Seiko



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH