Joker Menginspirasi Two-Face untuk Keluar Keberhasilan film Joker menginspirasi Warner Bros menggarap film solo Two-Face (Foto creative analytics)

SATU lagi musuh bebuyutan Batman, Two-Face akan hadir di layar bioskop. Warner Bros. yang akan menggarap film ini mengakui terinspirasi dari kesuksesan Joker yang masih seliweran di layar bioskop.

Karakter yang hadir di komik DC ini kabarnya akan dibuat jauh lebih dramatis ketimbang film Joker. Film ini akan memperlihatkan awal Two-Face muncul di kota Gotham. Film dengan latar belakang sosok protagonis mulai marak diproduksi beberapa perusahaan ternama. Cerita yang disusun lebih menarik dan dramatis dapat mengundang perhatian para penggemar pahlawan super.


Baca Juga:

Disiapkan untuk Rilis Juni 2021, Cek Fakta Seputar Film Batman Terbaru!

two face
Kembali mengangkat latar cerita sesosok protagonis pahlawan super (Foto amazon.com)

Laman batman fandom menuliskan, Two-Face dahulunya adalah Jaksa di kota Gotham bernama Harvey Dent. Dari penegak hukum dan teman Batman, berubah menjadi penjahat paling ditakuti karena luka bakar yang dideritanya yang mendera mentalnya.

Namun Harvey menjadi penjahat sebenarnya sudah ada bibitnya sejak dia kecil. Kehidupan yang kelam karena ayahnya yang kejam, mengubah sifat dan kepribadian menjadi lebih tertekan. Masa kecil Harvey harus dijalani dengan penyakit kejiwaan, bipolar dan skizofrenia. Namun dia berhasil bangkit dan mendapat karier yang sangat baik sebagai pengacara terkenal. Sayangnya ia harus kembali terbanting pada kekelaman hidupnya akibat konspirasi kelompok yang tidak menyukai dirinya.

Baca Juga:

Hadirnya Batman di Fortnite Jadi Kejutan Para Gamer

two face
Belum dipastikan tanggal rilisan film solo Two-Face ini (Foto den of greek)


Sosok penjahat ini pernah muncul beberapa kali di film Batman terdahulu. Aktor pemeran berganti-ganti di setiap film yang dirilis. Tak berbeda dengan Batman Forever dan The Dark Knight, masing-masing diperankan oleh aktor senior Tommy Lee Jones dan Aaron Eckhart.

Bisa jadi film Two-Face akan memiliki unsur kekerasan sama dengan film Joker. Jadi perhatikanlah batasan usia menonton. Seperti halnya film Joker, anak-anak tidak boleh menontonnya. Bersabarlah bagi kamu yang menyukai film DC. Proyek yang akan dijalankan oleh WB dengan DC sangatlah besar, membutuhkan waktu yang cukup lama. (Dys)


Baca Juga:

Urutan Kronologis Film-Film Superhero DC Berdasarkan 'Timeline' DCEU



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH