Wisata Dunia

John Wick Punya Roller Coaster di Dubai

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 20 Oktober 2020
John Wick Punya Roller Coaster di Dubai
John WIck (Foto: IndieWire)

JADI John Wick di dunia nyata sangat mungkin. Tapi bukan jadi pembunuh bayaran betulan ya. Sensasi menjadi John Wick dapat kamu rasakan lewat wahana Roller Coaster di taman bermain ini.

Melansir laman NME, wahana tersebut akan hadir di Dubai tahun depan. Wahana ini akan memberikan kamu pengalaman seru yang tak terlupakan. Apa saja yang dapat kamu nikmati di wahana tersebut?

Baca juga:

Pertanyaan Terbesar dalam Film John Wick

Variety menuliskan wahana setinggi 10 lantai itu bernama John Wick: Open Contract. Wahana ini berada di dalam taman hiburan Motiongate di Uni Emirat Arab.

Wahana John Wick (Foto: NME)

Permainan di wahana ini ialah menaiki roller coaster. Kemudian kamu akan diberikan pilihan untuk membantu John Wick atau sebaliknya memburu sang pembunuh bayaran.

"Anda akan mendapatkan dua pengalaman berbeda bergantung pada jalur mana melalui yang Anda pilih untuk naik,” kata Jenefer Brown, wakil presiden eksekutif di Lionsgate.

Kemudian roller coaster akan melewati replika Continental Hotel yang ada pada film John Wick, tempat para pembunuh bayaran berkumpul.

Menurut Brown, para pengunjung juga akan memasuki lobi hotel untuk mendalami peran sebagai pembunuh bayaran. "Kemudian Anda benar-benar mendapatkan aksinya saat Anda naik," tambah Brown.

Baca juga:

Belum Tuntas, John Wick Dikabarkan akan Kembali Mei 2021

Belum ada konfirmasi lebih lanjut atraksi apa yang ditawarkan wahana ini. Tapi boleh jadi pengunjung dapat merasakan keseruan suasana adegan tembak-tembakan, bertarung, hingga kejar-kejaran mobil seperti di film.

Mengutip CINEMABLEND, Motiongate memiliki wahana lain yang terinspirasi dari film ternama. Misalnya ada wahana Hunger Games. Kemudian ada pula wahana tarian yang terinspirasi dalam film Step Up.

Dalam waktu dekat ini taman bermain ini juga akan membuka wahana film Now You See Me yang memberikan atraksi suasana perampokan di sebuah kasino.

Untuk saat ini Motiongate sudah kembali dibuka dengan menerapkan prosedur kesehatan COVID-19. Kapasitas pengunjung hanya dibatasi 50 persen. Wahana John Wick akan dibuka tahun depan dengan catatan situasi pandemi makin kondusif.

Jadi bagaimana sobat Merah Putih, tertarik merasakan John Wick: Open Contract? (ikh)

Baca juga:

Belum Tuntas, John Wick Dikabarkan akan Kembali Mei 2021

#Wisata Dunia #John Wick #Dubai
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan