John Wick Makin Meluas ke Serial Televisi dan Film Spin-Off John Wick yang melebar ke serial televisi dan spin off. (Foto film school rejects)

JOHN Wick bukan sekedar karakter dari film yang berjudul sama. Nama kemudian menjadi ikon budaya pop masa kini. Tak heran jika serinya terus berkembang, melihat kesuksesan film ketiganya John Wick 3: Parabellum.

Ternyata tak hanya seri John Wick saja yang berlanjut di layar bioskop. John kemudian melebarkan penampilannya lewat serial televisi dan juga film spin-offnya.

Baca Juga:

Mengenal Ford Mustang Mach 1 Gen 1 Tunggangan John Wick

film
John Wick jadi ikon baru budaya pop. (Foto talk film society)

Yap! Kabar soal serial televisi berjudul The Continental itu sudah dihembuskan sejak tahun 2017. Dari judulnya, bisa ditarik kesimpulan bahwa serial ini akan bercerita tentang hotel yang selalu muncul di tiap film John Wick.

Dilansir dari laman Deadline, The Continental mengisahkan asal mula berdirinya Hotel Continental. Thotel yang jadi tmpat para pembunuh bayaran berkumpul dan beristirahat sejenak dari tugas mereka.

Keanu Reeves akan menjadi produser eksekutif untuk serial ini, termasuk membintanginya. Tak lengkap rasanya jika sang karakter utama tak muncul. Kabarnya serial ini akan ditayangkan di akhir tahun 2021. Yang artinya setelah film keempat John Wick yang rencananya tayang di bulan Mei 2021.

Sementara itu ada kabar berhembus mengenai film spin-off John Wick. Konon film itu berjudul Ballerina. Dilansir dari laman Deadline, film ini menceritakan seorang gadis pembunuh bayaran, yang ingin membalaskan dendamnya ke orang-orang yang telah membunuh keluarganya. Orang-orang yang telah menonton John Wick 3: Parabellum tentunya mendapat sedikit gambaran tentang cerita film ini.


Baca Juga:

Serial Komik John Wick Beberkan Rahasia Kehidupan Kelamnya di Masa Lalu

film
Banyak Ballerina yang diperlihatkan dalam film John Wick 3 Parabellum (Foto: YouTube/Lionsgate Movies)


Jadi di film ketiga John Wick, ia diburu oleh High Table yang bisa disebut sebagai para petinggi di dunia pembunuh bayaran. John Wick membutuhkan bantuan dan salah satu tempat yang ia tuju adalah sebuah gedung opera.

Gedung tersebut ternyata berisi anak-anak yang dilatih menjadi pembunuh bayaran dan John Wick merupakan salah satu alumnusnya. Dalam adegan di gedung opera tersebut, ditunjukkan bagaimana cara anak-anak tersebut dilatih. Termasuk juga anak-anak perempuan yang mendapatkan pelatihan tambahan balet. Ini artinya gadis tersebut bisa jadi memiliki keahlian membunuh seperti John Wick.

Untuk saat ini belum dipastikan siapa yang akan menjadi ballerina. Juga tidak ada informasi apakah John Wick akan hadir dalam film itu. Yang jelas sama seperti serial televisinya, Reeves akan menjadi produser eksekutif untuk film ini. (sep)

Baca Juga:

John Wick Hex: Game Kiprah John Wick



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH