John Wick bakal kalahkan superhero dari Avengers (Foto cover: hindustantimes.com)

FILM John Wick: Chapter 3 - Parabellum diprediksi dapat mengalahkan pendapatan 'Pahlawan Terkuat di Bumi' alias film Avengers: Endgame. Sequel ketiga garapan rumah produksi Lionsgate itu diperkirakan akan meraup keuntungan lebih besar dibandingkan Avengers: Endgame.

Melansir Variety, film yang dibintangi Keanu Reeves itu diprediksi meraup keuntungan $ 50 juta di 3.850 situs pada pemutaran perdananya yang sudah berlangsung sejak 17 Mei 2019 kamis Kemarin.

John Wick pertama memulai debutnya dengan $ 14,4 juta pada tahun 2014 sementara John Wick: Chapter 2 tahun pada 2017 diluncurkan meraup keuntungan $ 30,4 juta.

Prediksi tersebut bisa saja tejadi. Mengingat banyak penonton yang penasaran dengan kelanjutan nasib John Wick. Setelah membunuh seorang anggota serikat pembunuh internasional pada John Wick: Chapter 2. Di sekuel ketiga ini John Wick bakal dikejar-kejar banyak pembunuh bayaran.

Artis hollywood ternama akan meramaikan film ini (Foto: vulture.com)

Film ini bakal kembali disutradarai oleh Chad Stahelski. Skenarionya ditulis Derek Kolstad yang juga pencipta film. Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos dan Asia Kate Dillon juga akan meramaikan film ini.

Baca juga:

Pencak Silat dan Kerambit Hadir di John Wick 3, Yayan Ruhian Mengaku Bangga

Sementara itu, Avengers: Endgame akan turun sekitar 53%, menyusul penurunan 58% di akhir pekan kedua dan ketiga. Setelah rilis bersejarahnya yang meraup $ 357 juta pada akhir April kemarin. Pada pemutaran perdananya tanggal 24 April 2019, film Marvel Studios itu meraup keuntungan $ 30 juta.

Avengers: Endgame saat ini adalah film terlaris ketiga tertinggi sepanjang masa di box office domestik, dengan penghasilan $ 738 juta dalam 20 hari. Menyusul setelahnya film Avatar ($ 760,5 juta) dan Star Wars: The Force Awakens ($ 936,7 juta ).

Avengers: Endgame meraup $ 30 juta pada pemutaran perdananya (Foto: polygon.com)

Di sisi lain, film keluaran Warner Bros Pokemon: Detective Pikachu yang baru tayang 8 Mei 2019 kurang mendapatkan keuntungan besar. Selama 10 hari penayangan di Amerika Utara film keluarga itu hanya meraup keuntungan sekitar $ 93 juta.

Jadi bagaimana sahabat Merah Putih, apakah menurut kalian John Wick: Chapter 3 - Parabellum dapat mengalahkan Avengers: Endgame? Kita lihat saja, apakah penonton lebih kepincut dengan aksi mantan pembunuh bayaran atau superhero yang memiliki kekuatan super. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH