John Travolta Sumbang Pesawat untuk Museum Penerbangan Australia John Travolta menyumbangkan pesawat Boeing 707 miliknya kepada museum penerbangan Australia. (Foto: Pixabay)

Duta merek Learjet, Challenger dan Global, John Travolta, kembali membuat kejutan. Baru-baru ini ia menyumbangkan pesawat Boeing 707 kesayangan miliknya kepada museum penerbangan Australia.

"Dengan sangat berbahagia saya umumkan bahwa pesawat Boeing 707 kesayangan saya telah disumbangkan kepada Masyarakat Restorasi Pesawat Bersejarah (HARS)," ujarnya.

Ia mendapatkan Boeing 707 ketika pesawat tersebut dipensiunkan maskapai Qantas Airways lebih dari 30 tahun silam. HARS akan membantu merestorasi pesawat tersebut agar dapat diterbangkan dari Amerika Serikat ke pangkalan yang jaraknya sekira 145 kilometer dari Sydney.

Aktor Hollywood yang mahir menerbangkan pesawat jet ini juga berharap dapat bergabung dengan para awak yang akan mengirimkan pesawat antik tersebut.

John Travolta mendapatkan Boeing 707 ketika pesawat tersebut dipensiunkan maskapai Qantas Airways lebih dari 30 tahun silam. Ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai Boeing 707 miliknya? Baca artikel Wow, Ada Pesawat Parkir Di Halaman Rumah John Travolta ini.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH