John Legend Jadi Pria Terseksi Versi 'People' John Legend dinobatkan sebagai pria terseksi versi People. (foto: Instagram @johnlegend)

MAJALAH People resmi mengumumkan daftar para pria terseksi versi mereka, Selasa (12/11). Di puncak daftar, tertera nama musisi berbakat John Legend. Pria 40 tahun yang menyandang status EGOT itu menambah daftar pencapaiannya. Dengan status EGOT, Legend jadi satu dari 15 bintang yang memenangi penghargaan Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony.

Kini, suami model Chrissy Teigen itu malah ditahbiskan sebagai pria terseksi. Secara kebetulan, Legend ialah seorang ayah yang amat berdedikasi. Selain itu, Legend dikenal sebagai bintang Hollywood yang amat membumi dan rendah hati. "Aku senang mendapat pengakuan ini. Tapi di saat yang sama, aku juga merasa takut. Tekanannya besar sekali," kata Legend dalam sebuah wawancara dengan People.

BACA JUGA: Ungkapan Hati Musisi Terkenal Sebagai Ayah

Menurut pelantun All of Me ini, semua orang akan melihat apakah ia cukup seksi sehingga pantas menyandang gelar tersebut. Sebelumnya, bintang kulit hitam lain, Idris Elba dinobatkan sebagai pria terseksi People pada 2018.

john legend
John Legend akan muncul di sampul majalah People. (foto: Instagram @johnlegend)

Pria terseksi People dimulai sejak 1985 yang menempatkan Mel Gibson pada puncak. Daftar tersebut berisikan nama-nama selebritas pria Hollywood paling panas. Sejumlah nama tenar telah diberi gelar oleh editor majalah tersebut dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Blake Shelton, Chris Hemsworth, Adam Levine, George Clooney, dan Channing Tatum.

john legend
Legend ialah seorang family man. (foto: Instagram @johnlegend)

Selain suaranya yang lembut menghanyutkan, Legend juga dikenal sebagai orang yang romantis. Ia amat mencintai Teigen dan kedua anak mereka. "Aku amat bangga memiliki istri dan dua anak yang amat aku cintai. Aku juga bangga pada pencapaian karierku," ujarnya.

Sepertinya, faktor suami dan ayah pengasih menjadikan Legend pantas duduk di puncak daftar pria terseksi versi People tahun ini. "Akku amat menyukai dan menikmati membuat lagu dan menghibur orang. Itu membawa kebahagiaan buatku. Kini aku benar-benar santai dengan diriku sendiri," ujarnya.(dwi)

BACA JUGA: 5 Ilustrasi Menyentuh tentang Hubungan Ayah dan Anak Perempuan

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH