"Jogja Heboh" Tawarkan Paket Wisata Murah Penuh Diskon Candi Borobudur. (foto: youtube)

BULAN Februari adalah waktu yang tepat untuk para Traveller di seluruh dunia mengunjungi Yogyakarta. Asosiasi Pariwisata dan Perhotel di Yogyakarta baru saja meluncurkan program 'Jogja Heboh'. Dengan program ini, wisatawan bisa mendapatkan promo potongan paket perjalanan ke sejumlah destinasi wisata.

Kepala Dinas Pariwisata DIY Aris Riyanta menjelaskan program Jogja Heboh hanya berlaku selama bulan Februari 2018. Dalam Jogja Heboh ditawarkan paket perjalanan wisata murah lengkap beserta penginapan dan transportasi.

Selain itu wisatawan bisa mendapatkan banyak potongan harga saat memilih hotel sarana transportasi, dan tiket masuk obyek wisata baru yang tergabung dalam program Jogja Heboh. "Hot deal potongan penginapan, transport bisa mencapai 60 persen. Pokoknya harga wisata lebih murah dari bulan lainnya,"kata Aris di Yogyakarta, Jumat (09/02).

Ada empat paket perjalanan ke sejumlah destinasi wisata baru yang disiapkan dalam program Jogja Heboh. Setiap paket ditawarkan dengan harga mulai Rp250ribu/orang. Sementara untuk penginapan ditawarkan hotel bintang empat dengan harga mulai dari Rp350ribu. Semua paket wisata bisa dilihat langsung di situs www.jogjaheboh.com.

Aris mengakui peluncuran program Jogja Heboh dilakukan untuk mendongkrak kunjungan wisatawan ke kota budaya ini selama bulan Februari. Pasalnya bulan Februari adalah masa low session terendah selama satu tahun selain bulan ramadhan.

Ia berharap program Jogja Heboh bisa menggaet kunjungan wisatawan hingga 10 persen dari target wisatawan 2018. (*)

Berita ini merupakan laporan Teresa Ika, kontributor Merahputih.com, untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH