Joe Taslim Bingung Ada Pelat Kendaraan Indonesia di Korea Selatan Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim memang menjadi salah satu aktor Indonesia yang mulai menunjukkan taringnya di dunia internasional. Setelah sebelumnya bermain di film "Fast & Furious 6" dan "Star Trek Beyond", kini Joe Taslim sedang disibukkan syuting film "Swordsman" di Korea Selatan.

Menariknya, saat ia berada di Negeri Ginseng, tepatnya di Mungyeong, Gyeongsang, tanpa disengaja pria kelahiran Palembang 23 Juni 1981 itu melihat sebuah pelat nomor kendaraan yang ada di beberapa daerah di Indonesia.

Sesuatu yang cukup jarang saat datang ke luar negeri tersebut pun dipostingnya di Instagram Story pada Rabu (12/7). Di foto tersebut terlihat pelat berwarna kuning yang biasa dimiliki angkutan umum, merah yang dimiliki pegawai negeri dan hitam.

Pelat-pelat nomor tersebut terlihat dipajang di sebuah restoran di Korea Selatan. Namun, Joe Taslim tak memberikan kata-kata sedikit pun. Ia hanya memberikan emoticon bingung dan nama daerah tempat dia menemukan pelat tersebut.

Film "Swordsman" sendiri disutradarai oleh Choi Jae Hoon. Dalam perannya sebagai Gurutai, Joe Taslim akan beradu akting dengan Jang Hyuk. (*)

Selain artikel ini, Anda juga bisa baca Parkir Selama 3 Tahun, Biaya Parkir Motor Reza Arab Sampai Rp10 Juta.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE