Joe Taslim Akan Perankan Sub Zero untuk Film Terbaru Mortal Kombat Joe Taslim Menjadi Ninja Pengendali Es (Foto: YouTube/Warner Bros)

FILM yang diadaptasi dari game pertarungan terkenal akan dibuat ulang dengan jalan cerita dan suasana kekinian. Dikabarkan juga film terbaru Mortal Kombat ini akan mulai syuting pada akhir tahun 2019 dan dirilis pada tahun depan. Dengan sutradara James Wan yang memang terkenal dengan film superhero Aquaman dan banyak film horor terkenal. Maka dari itu James Wan percaya film ini akan penuh aksi dan menghantarkan kengerian untuk penonton dengan pertarungan penuh darah.

1. Artis Indonesia Jadi Ninja

Joe Taslim Akan Perankan Sub Zero untuk Film Terbaru Mortal Kombat
Joe Taslim Ikut Serta Warner Bros Meramaikan Mortal Kombat (Foto: Screen Rant)

Melansir laman polygon, Joe Taslim aktor dari Indonesia ini akan menjadi salah satu ninja di film Mortal Kombat yang bernama Sub Zero. Kekuatan dari Sub Zero ini adalah mampu mengendalikan es dan kekuatan yang menyaingi ninja lain seperti Scorpion dan Reptile.

Baca juga:

Film Mortal Kombat Berlanjut Kembali

Nama Joe Taslim sudah dikenal dunia melalui film-film aksinya seperti The Raid yang ia perankan sebagai Jaka, dan juga film The Night Comes from Us sebagai Ito. Ia juga pernah mengambil peran dalam dua film Hollywood terkenal seperti Star Trek Beyond dan Fast & Furious 6.

Aktor indonesia yang juga jago akan bela diri ini akan datang ke Australia untuk syuting film Mortal Kombat pada akhir tahun ini.

2. Representasi yang Matang dari McQuaid

James Wan akan memproduksi film Mortal Kombat yang terbaru ini, dengan Simon McQuaid yang membantu mengomersilkan film ini.

Baca juga:

Mortal Kombat 11 Ditangguhkan di Indonesia?

McQuoid sudah terkenal dengan membuat iklan komersil yang sudah dibawa ke Netflix ataupun iklan Ducarell. dan juga ia pernah membuat iklan besar di dunia game seperti beberapa game yang ada di Sony PlayStation 3.

3. Membawa Penulis Terkenal untuk Film Ini

Joe Taslim Akan Perankan Sub Zero untuk Film Terbaru Mortal Kombat
Greg Russo yang Akan Membuat Cerita Mortal Kombat Menjadi Lebih Luas (Foto: IMDB)

Menurut Greg Russo, gamer sekaligus penulis cerita dari Mortal Kombat ini berkata bahwa film Mortal Kombat yang terbaru ini akan terhubung dengan game yang sudah dibuat yaitu Mortal Kombat 11. Hal ini memungkinkan untuk membawa cerita Mortal Kombat yang terbaru dengan suasana yang sama namun dengan alur cerita yang berbeda.

Warner Bros dan New Line Cinema akan memastikan Mortal Kombat ini lebih bagus daripada film yang sudah dirilis dekade lalu. Warner Bros membawa sutradara dari film Mortal Kombat: Legacy untuk ikut serta membawa film Mortal Kombat menjadi lebih menarik.

Jangan salah! Penulis cerita seperti Dave Callaham (Penulis film Doom, dan The Expendables) dan juga Oren Uziel (Penulis 22 Jump Street) juga akan membantu Russo untuk menyelesaikan skrip film Mortal Kombat ini sebelum akhir tahun. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya