Film

Joaquin Phoenix akan Kembali Beraksi di 4 Film Baru

annehsannehs - Senin, 23 November 2020
Joaquin Phoenix akan Kembali Beraksi di 4 Film Baru
Joaquin Phoenix sebagai Joker. (Foto: warnerbros)

PARA pencinta film telah dimanjakan dengan akting spektakuler dari Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck di film Joker 2019 lalu. Bahkan, Phoenix berhasil mendapatkan piala Oscar pertamanya atas film garapan Todd Philips itu.

Jika kamu merindukan kemampuan akting memukau dari Phoenix, berikut merupakan beberapa film dan dokumenter yang bakal melibatkan Joaquin Phoenix di dalamnya. Mana film yang paling kamu tunggu-tunggu?

Baca juga:

Gandeng Penulis Baru, Marvel Garap Deadpool 3

1. C'mon C'mon

Phoenix pada C'mon C'mon. (Foto Daily Mail)
Phoenix pada C'mon C'mon. (Foto: Daily Mail)

Jika terakhir kita menyaksikan Phoenix sedang tertawa di tengah keributan kota Gotham pada film Joker, kini penonton akan melihat aktor kelahiran Puerto Rico ini menjadi sosok yang lembut dan penyayang.

Dalam film garapan Mike Mills ini, Phoenix akan berperan sebagai Johnny, seorang seniman yang harus menjaga keponakannya yang masih muda, Jesse (Woody Norman).

Tanpa disadari, hubungan antara om dan keponakannya ini menjadi semakin erat setelah mereka menikmati perjalanan antar negara bersama-sama.

Dilansir dari Cinema Blend, film ber-genre drama ini akan meminjam karya sinematografer ternama Robbie Ryan yang telah mengambil bagian dalam film Marriage Story (2019) dan The Favourite (2018).

2. Kitbag

Joaquin Phoenixx dan piala Golden Globe-nya. . (foto- us.hola)
Joaquin Phoenixx dan piala Golden Globe-nya. . (foto: us.hola)

Kini Phoenix akan mengambil andil pada film drama biografi dari Napoleon Bonaperte berjudul Kitbag. Dilansir dari Deadline, Kitbag akan menyaksikan gaya pemerintahan dari sang kaisar Prancis yang ikonik itu.

Film ini juga mencakup beberapa pertempuran tokoh sejarah yang paling terkenal serta momen-momen penting lainnya dalam kehidupan Bonaparte.

Baca juga:

'Wonder Woman 1984' akan Tayang di Bioskop dan HBO Max

3. The End of Medicine

Phoenix dan tunangannya Mara akan ikutserta dalam The End of Medicine. (Foto Deadline)
Phoenix dan tunangannya Mara akan ikutserta dalam The End of Medicine. (Foto: Deadline)

Mengingat pidato Phoenix pada kemenangan piala Oscarnya Febuari lalu, tidak heran jika Phoenix akan ikut serta dalam pembuatan dokumenter mengenai perlindungan hewan.

Phoenix dan tunangannya Rooney Mara akan bekerjasama dengan animal rights activist Keegan Kuhn, untuk menggarap sebuah film yang menjelaskan tentang zoonosis. Penyakit yang disebabkan oleh kuman yang berasal dari hubungan antara hewan dan manusia.

4. Joker 2

Joker versi Joaquin Phoenix  (Foto- ew.com)
Joker versi Joaquin Phoenix (Foto: ew.com)

Dilansir dari Cinema Blend, Joker berhasil menjadi film R-rated dengan keuntungan terbesar sepanjang masa. Film garapan Todd Philips ini memang berhasil menarik perhatian semua orang dan menciptakan perdebatan panjang mengenai isu-isu sosial yang terkandung didalamnya. Pasca Joker dirilis pada Oktober 2019 lalu, timbul berbagai rumor dan spekulasi mengenai sekuelnya.

Walau belum dikonfirmasi, laman Mirror melaporkan bahwa Joaquin Phoenix telah ditawarkan kesepakatan senilai USD 50 juta atau sekitar 709 miliar untuk sekuel Joker. Apakah menurutmu Phoenix akan kembali menjadi Arthur Fleck? (shn)

Baca juga:

'Black Panther 2' Mulai Proses Produksi Juli 2021

#Joaquin Phoenix #Film #Film Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan