JMW 2018 Dukung Senam Poco-Poco Masuk Guinness World Records Jakarta Marketing Week (JMW) 2018 di Mall Kasablanka, Rabu (2/5). (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Acara Jakarta Marketing Week (JMW) 2018 mendukung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (Fokbi) mencapai rekor Guinness World Records untuk senam Poco-Poco dengan 65.000 peserta.

Founder & Chairman Markplus, Inc, Hermawan Kartajaya mengatakan pihaknya dengan senang hati membantu Kemenpora dan Forbi mencetak rekor Guinness World Records senam Poco-Poco. Dengan jelas, baru hari pertama JMW 2018 pihaknya telah memperomosikan senam Poco-poco di panggung JMW kepada pengunjung Mall Kasablanka.

Berdasarkan pantauan MerahPutih.com di lokasi, puluhan penari dari berbagai kalangan telah melakukan promosi senam poco-poco di panggung JMW. Bahkan, dalam promosi itu para pengunjung diajak untuk senam poco-poco bersama.

poco poco
Ilustrasi gerakan senam Poco Poco. Foto:kaskus

"Jadi tadi di opening itu promo Poco Poco, buat kampanye tari Poco Poco ke seluruh dunia," kata Hermawan di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Tak hanya itu, Hermawan juga mengaku, pada hari Ke-6 JMW yakni tanggal 7 Mei 2018 pihaknya akan menggelar acara Flash Mob senam poco-poco di panggung JMW Mal Kasablanka, acara tersebut dimulai pada pukul 21.00 sampai 22.00 WIB.

Kemudian pada pelaksanaan rekor Guinness World Records pada 5 Agustus 2018 sebelum perhelatan Asian Games, pihaknya akan mendukung pelaksanaan senam Poco-poco yang direncanakan mencapai 65.000 peserra

"Acara itu (Guinness World Record) di jalan mulai dari istana sampai senayan, tapi seluruh indonesia ikut memeriahkan. Itu dihitung setiap satu setengan meter," ujar Hermawan.

Founder & Chairman Markplus, Inc, Hermawan Kartajaya
Founder & Chairman Markplus, Inc, Hermawan Kartajaya

Sementara itu, Corporate Communications Markplus, Inc Jaka Perdana mengatakan pihaknya baru saja mengkampanyekan senam Poco Poco untuk masuk rekor Guinness World Record. Peserta rekor itu akan diikut sertakan dari semua golongan dan dari seluruh pelosok Indonesia.

"Baru kita kampanye (di JMW 2018 ) tari Poco Poco ke seluruh dunia," kata Jaka saat dihubungi MerahPutih.com. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH