JKT48 "Refrain Penuh Harapan" Handshake Festival

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 17 Agustus 2015
JKT48
Foto: MerahPutih/Alex Prima

MerahPutih Nasional - Tepat di hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70, JKT48 kembali menggelar Handshake Festival yang bertempat di Balai Sudirman, Jakarta. Acara Handshake Festival diselenggarakan tiap kali Sister Group resmi dari AKB48 tersebut meluncurkan single terbarunya. Tema acara Handshake Festival kali ini adalah "Refrain Penuh Harapan", yang merupakan judul single JKT48 yang ke-10.

Tujuan dari pagelaran Handshake Festival yang dihelat oleh JKT48 adalah agar fans dapat bertemu langsung dengan para personil JKT48 favorit mereka dengan interaksi jabat tangan. Fans dapat berbincang-bincang dengan personil yang mereka pilih menggunakan tiket yang didapat sebagai bonus pembelian "Refrain Penuh Harapan" Music Card.

Dalam suasana HUT RI yang ke-70 ini, pengunjung dapat mengikuti aktivitas para member JKT48 di atas panggung. Selain itu para pengungjung dipersilakan mengunjungi berbagai macam tempat yang tersedia di venue acara seperti JKT48 Booth, Official Fan Club Booth, 4 Gulali Booth, dan Merchandise Booth.

Para pengunjung dengan membawa Tiket Event yang didapat dari DVD "Refrain Penuh Harapari versi Regular dapat memasuki wahana spesial khusus di Handshake Festival kali ini, yaitu 'Rumah Hantu Di dalam "Rumah Hantu". Di dalam "Rumah Hantu" para pengunjung bakal dihibur oleh atraksi teror mencekam dimana para member JKT48 yang  berperan langsung menjelma seperti hantu yang menakut-nakuti pengunjung.

Setelah sesi handshake selesai, acara selanjutnya adalah Mini Concert, dimana para member JKT48 menampiikan beberapa lagu di atas panggung. Para pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan dalam rangkaian acara "Refrain Penuh Harapan" Handshake Festival mulai pukul 10.00 WIB. Para fans JKT48 secara antusias menunggu berbagai kejutan dalam acara ini. Demikian seperti dilansir merahputih.com dari press release resmi JKT48.

Baca Juga:

Pengalaman Haru Biru Tim KIII JKT48 Siapkan Setlist Baru

KinalJKT48 Captain Tim KIII yang Jadi Idola Anggotanya

Setlist Terbaru Tim KIII, Guncang Theater JKT48

Selfie Bareng, Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce Bikin Gemes

Nabilah JKT48 Galau di Hari Pertama Sekolah

#70 Tahun Indonesia Merdeka #Festival Musik #JKT48
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan