Fashion

JJJJound Gandeng Reebok Luncurkan Siluet Classic Nylon

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 28 November 2023
JJJJound Gandeng Reebok Luncurkan Siluet Classic Nylon
JJJJound kembali memperbanyak portofolio kolaborasi sneakers, kali ini lewat Reebok. (Foto: Sole Retriever)

KOLABORASI penuh antusias terjadi di dunia fesyen streetwear saat JJJJound, label kreatif yang dikenal dengan estetika minimalisnya yang klasik, berpadu dengan kekuatan inovatif Reebok. Kali ini, keduanya bersatu untuk meluncurkan siluet terbaru sangat dinanti.

Kolaborasi ini tentu menjanjikan kombinasi yang serupa antara desain bersih ala JJJJound dan warisan ikonik dari Reebok, menciptakan sebuah karya seni fesyen yang tak hanya memikat mata, tetapi juga menghadirkan kenyamanan maksimal.

Baca Juga:

Kolaborasi Stussy dan Nike Berlanjut, Siap Luncurkan Nike Air Flight 89

Seperti dikabarkan Sole Retriever belum lama ini, JJJJound yang diketuai oleh Justin Saunders, seakan menjadi mercusuar di dunia sneakers. Garapan Saunders ini selalu dikenal dengan desain yang minimalis, tampak jelas seperti beberapa karya yang telah terjadi seperti dengan New Balance, Asics, Vault by Vans, dan lainnya.

Mengusung desain yang halus dan dipenuhi dengan warna abu-abu dan sedikit sentuhan krem. (Foto: Sole Retriever)

Mempertahankan rentetan kerja sama yang sukses, JJJJound meninjau kembali hubungannya dengan Reebok untuk memperkenalkan versi terbaru Reebok Classic Nylon dalam warna abu-abu yang ramping. Kolaborasi ini melanjutkan karya mereka sebelumnya pada Classic Nylon di tahun 2023 dan reinterpretasi terbaru dari Club C, yang semakin mengukuhkan pengaruh JJJJound dalam budaya sneakers modern.

Koleksi JJJJound x Reebok Classic Nylon Grey menjunjung tinggi pesona asli siluet ini dengan sentuhan yang halus. Sepatu ini memiliki bahan dasar nilon yang tahan lama, dilengkapi dengan suede premium dan lapisan kulit. Lalu, pallet abu-abu juga menyelimuti sepatu, hanya dipadukan sedikit warna krem di bagian lidah dan tali sepatu, sekaligus menambahkan kontras yang halus pada keseluruhan desain.

Baca Juga:

Kolaborasi Stussy dan Birkenstock Siap Meluncur, Catat Tanggal Rilisnya

Outsole sneakers ini hadir dengan warna abu-abu yang serupa dengan upper sepatu. (Foto: Sole Retriever)

Branding JJJJound tampak jelas diposisikan dengan apik di tempat logo Reebok yang biasanya, sementara bagian dalam sepatu menampilkan logo payung klasik Reebok. Desainnya dilengkapi dengan midsole busa putih bersih, yang dipadukan secara harmonis dengan sol luar karet berwarna abu-abu.

Siluet JJJJound x Reebok Classic Nylon Grey kabarnya akan dirilis 7 Desember 2023, melalui JJJJound. Untuk rilisan global, sepatu ini akan diluncurkan pada 14 Desember 2024. Sayangnya belum ada kabar terkini mengenai ukuran detail sepatu ini, apakah untuk perempuan, pria atau uniseks. Belum ada juga kabar terbaru mengenai harga resmi dari sneakers ciamik ini. (zvw)

Baca Juga:

Undefeated Luncurkan Siluet Nike Terra Desember 2023

#Sneakers #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan