JJ Sweeney: Celebrity Fitness Paling Berkembang di Indonesia

 Irene Gianov Irene Gianov - Jumat, 25 Agustus 2017
JJ Sweeney: Celebrity Fitness Paling Berkembang di Indonesia
Kelas Body Combat, salah satu kelas di Celebrity Fitness Teras Kota (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MENJEJAK usia 8 tahun, Celebrity Fitness Teras Kota terus menyediakan tempat terbaik masyarakat untuk berolahraga. Dengan jumlah member mencapai 1.309 orang, Celebrity Fitness Teras Kota menjadi salah satu gym paling berkembang di Tangerang Selatan. Tak hanya berbicara kuantitas, kualitas pun menjadi salah satu aspek penting yang diperhatikan.

“Perkembangan Celebrity Fitness Teras Kota ini baik sekali prospeknya, karena dikelilingi perumahan. Tempat kami nyaman dan ada lapangan basketnya juga. (Celebrity Fitness Teras Kota) jadi gym yang paling besar karena ada tiga lantai dengan empat studio sekaligus. Tempat lain biasanya hanya dua studio,” cerita Henri, selaku Club Manager Celebrity Fitness Teras Kota.

Kelas Zumba oleh Sulis Sugianto, salah seorang Zumba Master (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Empat studio yang disediakan di Celebrity Fitness Teras Kota, yakni Main Studio, Yoga Studio, Cycling, dan Hot Yoga Studio. Disediakan pula seratus kelas per minggunya untuk bisa dinikmati oleh para anggota. Mulai dari Zumba yaitu senam dengan gerakan dan musik Latin, body pump yang melakukan berbagai gerakan dengan mengangkat beban, sampai body combat yang menggabungkan gerakan seni bela diri. Fasilitas untuk menunjang olahraga lain seperti cardio dan angkat beban pun tersedia lengkap di sini.

Dengan adanya quality control, pengalaman member berolahraga akan sama baiknya di semua cabang Celebrity Fitness mana pun. Semua trainer dan instruktur yang mengajar dituntut untuk memiliki sertifikasi, agar semua member mendapatkan keamanan dan hasil terbaik, sesuai dengan standar tinggi yang ditetapkan.

Berbagai fasilitas terbaik dan modern disediakan sebagai fasilitas member di Celebrity Fitness Teras Kota (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Ke depannya, Celebrity Fitness Teras Kota akan punya satu program unggulan terbaru, yaitu Yoga for Runners, yang dibuka bagi member maupun non-member. Rencananya, program diawali dengan berlari sejauh 5 km yang rutenya berakhir di Teras Kota. Kemudian, dilanjutkan dengan Yoga bersama di studio Celebrity Fitness Teras Kota. Wah!

“Memulai perusahaan ini (Celebrity Fitness) di negara lain sangat sulit. Tapi orang-orang di Indonesia sangat terbuka, karena mereka ingin belajar dan selalu mencari hal baru. Kami pun terus mendorong diri kami untuk menjadi yang terdepan. Sangat menyenangkan bisa merintis dan berkembang bersama dengan semua member. Perkembangan paling baik kami ya di sini (Indonesia), karena ada banyak passion dan komitmen,” cerita J.J. Sweeney, salah satu founder Celebrity Fitness. (*)

Baca juga: Rayakan Hari Jadi, Staf Celebrity Fitness Teras Kota Pakai Seragam Sekolah

#Celebrity Fitness #Gym #Senam Zumba
Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan